Tingkah Konyol Nia Ramadhani Saat Disuruh Ayah Mertua Bikin Teh, Lakukan Hal Tak Terduga Ini
Instagram/doleytobing
Selebriti

Nia Ramadhani mengaku sempat gugup saat diminta ayah mertua, Aburizal Bakrie, untuk membuat secangkir teh. Saking gugupnya, Nia sampai melakukan hal mengejutkan ini.

WowKeren - Nia Ramadhani memang dikenaal sebagai salah satu artis yang hidupnya selalu dilimpahi kemewahan. Sejak menikah dengan konglomerat, kehidupan Nia Ramadhani makin sering disorot publik. Apapun yang dilakukannya seolah memiliki magnet yang menjadi daya tarik tersendiri.

Dilimpahi kemewahan dan hidup serasa di istana, Nia mengaku jarang melakukan pekerjaan rumah. Ia bahkan sempat viral karena diketahui tak bisa melakukan hal-hal remeh seperti mengupas salak, memasak telur, sampai membedakan pisang yang masih mentah dengan yang sudah matang.

Di depan Ayu Dewi, Nia Ramadhani pun blak-blakan soal kehidupannya. Ia mengaku tak pernah marah dengan berbagai pemberitaan yang seolah membuatnya dicap tak becus menjadi ibu rumah tangga.

"Suami lo suka keganggu nggak kalau ada nama lo muncul di berita? Lo ngupil aja jadi berita. Nggak bisa kupas salak juga dibahas. Dia keganggu nggak?" tanya Ayu Dewi.

Lantas begini jawaban Nia. "Gue bingung, masa ada narasi yang bilang, 'Nia Ramadhani tidak bisa melakukan hal remeh.' Ya Allah, hal remeh aja gue gak bisa," kata Nia Ramadhani.


Lebih lanjut, Nia juga terang-terangan mengaku tak pernah diminta aya mertuanya, Aburizal Bakrie, untuk membuatkan secangkir teh atau kopi. Tampaknya mertuany itu tahu jika Nia tak terbiasa melakukan pekerjaan-pekerjaan dapur semacam itu.

Alhasil, Nia pun bertindak konyol saat suatu hari ayah mertuanya itu meminta dibuatkan secangkir teh. Ibu tiga anaka itu sempat gugup karena tak mengetahui takaran gula dan teh, hingga akhirnya toples gula tersebut dibawanya sekalian.

"Jadi waktu itu pernah diminta bikinin kopi atau teh (untuk mertua). 'Kan nggak tahu gulanya seberapa, akhirnya gulanya sekalian aja dibawa, ditaruh di sampingnya," ujar Nia Ramadhani. "Pas diminta untuk diadukin, gue takut, udah bener belum nih?" tutupnya.

Mendengar hal itu, Ayu Dewi lantas tertawa. Ia tak menyangka Nia akan melakukan hal tak terduga semacam itu.

Menurut Nia, keluarga suaminya sudah tahu jika wanita dirinya tak bisa melakukan banyak hal. Namun sampai sekarang keluarga Ardi Bakrie tak pernah mempermasalahkan hal itu dan selalu menerima Nia apa adanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts