Shafa Harris Jawab Begini Saat Ada Netizen yang Tawarkan Jadi Sugar Daddy
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris kembali mendapat perlakuan tak pantas dari seorang netizen usai dituding jadi sugar baby di Bali. Kali ini ada seorang netter yang malah menawarkan dirinya untuk menjadi sugar daddy Shafa.

WowKeren - Shafa Harris tampaknya sudah biasa mendapat beragam komentar nyinyir dari warganet soal kehidupannya. Mulai dari sering dikomentari buruk karena penampilannya yang dianggap kelewat dewasa, sampai gaya hidup bebasnya. Banyak orang tak dikenal yang memberikan komentar miring di setiap postingan Shafa.

Berbicara soal Instagram, mantan kekasih Bastian Bintang itu kerap membagikan kesehariannya saat berada di Bali. Seperti diketahui, Shafa menjadi salah satu selebriti yang memutuskan untuk pindah ke Bali di tengah pandemi COVID-19. Shafa tampaknya ingin menikmati suasana berbeda dengan di Ibukota.

Belum lama ini, ada pemandangan yang sangat mencuri perhatian di postingan Instagram Stories Shafa Harris. Gadis yang viral gara-gara melabrak Jennifer Dunn di muka umum ini membuka sesi tanya jawab untuk para fans dan followers-nya.

Namun tak disangka ada seorang netizen yang membuat penawaran mengejutkan, "Pengin jadi daddy sugarnya wkwkwk."

Shafa Harris Jawab Begini Saat Ada Netizen yang Tawarkan Jadi Sugar Daddy

Instagram Story


Shafa memang memilih hidup mandiri dengan mengandalkan endorsement untuk menghidupi kesehariannya selama di Bali. Sebagai pemilik akun Instagram dengan jumlah followers lebih dari 1 juta, tentu Shafa menjadi incaran para brand dan online shop sebagai lapak promosi mereka.

Namun alih-alih marah atau sewot, Shafa justru menanggapinya dengan santai. "Aku nggak butuh, sugar daddy-ku adalah diriku sendiri," kata Shafa.

Di postingan lainnya, Shafa mengaku hidupnya akan selalu bahagia jika ia memiliki kebebasan. Seorang netizen tampaknya ingin memancing Shafa untuk menjawab soal kehidupannya kini dan dulu.

Shafa Harris Jawab Begini Saat Ada Netizen yang Tawarkan Jadi Sugar Daddy

Instagram Story

"Shafa lebih bahagia saat ini apa dulu?" tanya netizen tersebut. "Aku bahagia ketika aku mendapatkan kebebasanku," jawab putri Sarita Abdul Mukti itu.

Seperti diketahui, Shafa juga sempat membalas komentar sinis netizen yang menudingnya jadi sugar baby selama di Bali. Ia bahkan menyebut nama Jennifer Dunn dan tak ingin disamakan dengan ibu sambungnya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru