'Menghilang' Usai Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata: Patah Hati Berat Banget
Instagram/mischach
Selebriti

Mischa Chandrawinata sempat berpacaran dengan Jessica Mila selama kurang lebih empat tahun. Saat merasa patah hati, Mischa memilih 'menghilang' dari muka bumi tanpa diketahui siapa pun.

WowKeren - Mischa Chandrawinata mengaku banyak memiliki perbedaan dengan sang kembaran, Marcel Chandrawinata. Namun diungkap Mischa, keduanya pernah menyukai perempuan yang sama. Kendati begitu, tipe perempuan mereka sangat berbeda.

"Beda, beda banget. Gue kurang suka dengan yang terlalu tinggi," ujar Mischa kepada Daniel Mananta. "Gue sukanya yang mungil-mungil, biar keliatan tetep muda dan lucu."

Dalam kesempatan tersebut, Mischa juga mengungkap momen dirinya patah hati setelah putus dari Jessica Mila setelah empat tahun pacaran. Menurutnya, patah hati merupakan hal yang sangat menyakitkan. Mischa pun menyayangkan masih banyak orang yang menganggap remeh hal tersebut.

"Pas habis putus ama Mila, emang keliatan klise banget 'Ya elah cuma putus cinta doang'. It's really depressing," ungkap Mischa. "Orang suka nganggep enteng doang, padahal menurut gua patah hati berat banget."


Saat putus dari Mila, Mischa memilih untuk "menghilang" dengan pergi ke Bali. Adik Nadine Chandrawinata tersebut mengaku melarikan diri ke hal-hal buruk seperti alkohol. Semua hal buruk dibenarkan Mischa demi menghilangkan rasa sakit hatinya.

"Akhirnya gue kabur ke Bali, enggak ngomong ama siapa pun, enggak ngomong ama produser juga," beber Mischa. "Tiba-tiba ilang aja dari bumi dan pengin cuman diri sendiri dan pengin nyenengin diri sendiri aja."

"Di Bali sendirian dengan orang yang gue baru kenal juga, gue enggak kenal sama sekali, bahkan enggak inget namanya siapa aja saat itu," lanjutnya. "Semuanya salah yang gue lakuin. Gue berusaha menghilangkan semua masalah dengan alkohol, coba untuk membenarkan diri sendiri."

Bahkan Mischa juga menghilang dari keluarganya. "Saat itu (keluarga) enggak tau. Gue cuma bilang gue butuh waktu sendiri. Kasih waktu sendiri, ke Marcel," pungkas Mischa.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts