Begini Jawaban Kalina Oktarani Saat Disebut Kena Susuk Vicky Prasetyo
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Hubungan cinta Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo semakin lengket. Akibatnya, Kalina justru disebut-sebut terkena susuk dari pria yang hobi gonta-ganti pasangan itu. Benarkah?

WowKeren - Kalina Oktarani saat ini memang terus mewarnai sejumlah pemberitaan setelah berpacaran dengan Vicky Prasetyo. Hubungan keduanya terlihat semakin lengket dan bahkan sudah mulai membuka diri satu sama lain.

Hal ini ditunjukkan Kalina yang sudah mengenal anak-anak Vicky. Mantan istri Deddy Corbuzier ini bahkan menunjukkan cintanya kepada pria yang kerap gonta-ganti pasangan ini dengan membuatkan makanan spesial.

Kalina yang seakan terbius dengan kharisma Vicky Prasetyo lantas disebut-sebut telah terkena susuk. Namun, hal itu dibantah keras oleh wanita yang sudah 3 kali menikah ini. Ia mengaku tulus menyayangi Vicky dan tidak terkena susuk sama sekali.

”Nggak ada susuk-susukan ya Allah. Nggak percaya kayak gitu,” kata Kalina saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini. “Saya menyayangi Vicky Prasetyo karena memang dari hati saya.”


Dalam kesempatan ini, Kalina juga membeberkan hubungannya dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Seperti yang diketahui, hubungan Kalina dan Azka dikabarkan renggang setelah dirinya mulai menjalin kedekatan dengan Vicky.

Bahkan, Azka beberapa waktu lalu sampai meng-unfollow akun Instagram sang ibu dan menuliskan curahan hatinya di media sosial. Menanggapi hal itu, Kalina tetap berusaha bijak dalam menyikapi tindakan sang putra.

”Kalau menurut saya sih, Azka punya hak melakukan apa pun ya,” ungkap wanita berusia 40 tahun ini. “Jadi kalau di-unfollow kan, di usia remajanya beliau dengan keadaan sekarang yang lagi ada.”

”Mungkin dia ada rasa ketidaksukaan atau apa, tetapi sampai saat ini saya tidak ada masalah kok sama anak saya,” sambungnya. “Kita masih WhatsApp-an segala macam.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts