Jaehyun dan Park Hye Soo Cs Siap Bekerja Keras, Chemistry di 'Dear.M' Tuai Pujian dari Tim Produksi
Official KBS
TV

Pada Selasa (1/12) hari ini, KBS membagikan beberapa foto pembacaan naskah pertama 'Dear.M'. Bersama dengan itu, tim produksi juga mengungkapkan suasana yang tercipta selama acara berlangsung. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - "Dear.M" menjadi salah satu drama yang paling dinanti. Karena selain merupakan spin off dari web drama terkenal "Love Playlist", "Dear.M" juga dibintangi oleh sejumlah selebriti populer. Di antaranya adalah Jaehyun NCT dan Park Hye Soo.

Meski jadwal tayang "Dear.M" belum dikonfirmasi, tim produksi sudah memulai promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto pembacaan naskah pertama yang dihadiri oleh sutradara, penulis naskah serta para pemerannya.

Jaehyun yang segera debut akting sebagai Cha Min Ho dalam drama ini, bertekad untuk bekerja keras saat syuting. "Aku akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik agar kami bisa bersenang-senang membuat drama bersama," tutur idol kelahiran 1997 tersebut.

Park Hye Soo yang mengambil peran sebagai Ma Joo Ah juga menunjukkan rasa antusiasnya. "Aku senang dan bersemangat untuk bertemu dengan semua orang. Aku harap kami semua dapat menyelesaikan syuting dengan bahagia dan sehat," ujarnya.

Pemeran lain yang tak kalah penting adalah Noh Jung Ui dan Bae Hyun Sung. Seperti halnya Jaehyun dan Park Hye Soo, keduanya juga menunjukkan tekad yang kuat untuk bekerja keras membuat drama yang baik. "Meskipun aku memiliki banyak kekurangan, aku akan melakukan yang terbaik untuk bekerja keras," terang Noh Jung Eui.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, tim produksi "Dear.M" turut mengungkapkan suasana menyenangkan selama pembacaan naskah. Selain itu, mereka juga memuji chemistry dan semangat menggebu para pemeran drama ini.

"Itu adalah pembacaan naskah di mana kami bisa merasakan cita-cita impian kampus melalui chemistry dan semangat para aktor. Tolong tunjukkan antisipasi karena kami akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan kisah mahasiswa, yang mengerahkan semua hal yang mereka sukai, kepada pemirsa dengan cara yang bermakna," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Dear.M" bercerita tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius berinisial "M" yang telah disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

Jaehyun akan berperan sebagai Cha Min Ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

Di sisi lain ada Ma Joo Ah, mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria namun tidak memiliki pacar. Dia terus menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena bersifat murah hati dan selalu ingin tahu. Ia merupakan sahabat karib Cha Min Ho dan telah berteman selama 12 tahun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts