Mark Dipuji Lebih Becus Promosikan Comeback GOT7 Ketimbang JYP
Selebriti

Penggemar GOT7 menjadi berita utama karena mereka merasa muak dengan kurangnya promosi album oleh JYP Entertainment. Mereka memuji Mark lebih becus sebagai manajer promosi.

WowKeren - Penggemar GOT7 baru-baru ini menjadi berita utama karena mereka merasa muak dengan kurangnya promosi album oleh JYP Entertainment. Mereka bahkan memuji Mark lebih becus sebagai manajer promosi ketimbang agensi.

Mark yang merupakan rapper utama GOT7 terlihat mengambil tanggung jawab untuk mempromosikan album grupnya di halaman Instagram pribadi. Ia dipuji melakukan pekerjaan yang luar biasa. Mark telah meluangkan waktunya untuk mengupload semua foto teaser menjelang rilis album, serta foto-foto peringkat lagu saat ini di tangga musik.

Mark Dipuji Lebih Becus Promosikan Comeback GOT7 Ketimbang JYP 1

Source: Instagram

Mark tidak mengalami masalah saat mengupload foto teaser menjelang rilis album grupnya, membuat penggemar bersemangat karena tidak ada orang lain yang melakukannya untuk mereka. Para member mengambil bagian dalam membuat album ini sendiri dan mereka harus sangat bangga dengan kerja keras mereka yang membuahkan hasil.

Sementara Mark sibuk mempromosikan grupnya, netizen menemukan bahwa akun Instagram resmi JYP Entertainment belum memiliki satu pun postingan GOT7 terkait album mereka. Sebenarnya sudah cukup lama sejak label mereka memposting sesuatu tentang grup beranggotakan tujuh member itu.


Mark Dipuji Lebih Becus Promosikan Comeback GOT7 Ketimbang JYP 2

Source: Instagram

Yang lebih membingungkan lagi adalah fakta bahwa laman resmi Instagram GOT7 juga belum meningkatkan promosi album boy grup tersebut. Postingan terakhir mereka dibuat pada 14 Oktober dan itu tidak ada hubungannya dengan rilis album mendatang.

Sementara penggemar sangat kecewa dengan JYP, tampaknya Mark telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk mempromosikan grupnya. Fans telah memperhatikan bahwa ia bekerja dengan hebat tidak hanya menjadi rapper dan vokalis untuk grup tapi juga dengan gelar barunya sebagai "manajer" sementara.

"CEO Mark mempromosikan GOT7 dengan sangat baik! Aku mendukungnya menjadi manajer promosi grup," komentar netizen. "Mark luar biasa!" tambah netizen lain. "Mark adalah manajer kami!" pungkas lainnya.

Sementara itu, GOT7 baru saja merilis video musik untuk lagu baru mereka "LAST PIECE" pada tanggal 30 November. Meskipun banyak yang kecewa dengan kurangnya promosi JYP, penggemar sangat bangga dengan Mark dan kemampuannya sebagai manajer promosi. Setuju?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru