Robby Purba Ikut Berduka Atas Meninggalnya Peramal Endang Tarot, Isi Obrolan Terakhir Bak Firasat
Instagram
Selebriti

Robby Purba memperlihatkan obrolannya dengan Endang Tarot yang seperti sebuah firasat berisi kalimat pamit. Diketahui peramal kondang Endang Tarot meninggal dunia pada 1 Desember kemarin.

WowKeren - Robby Purba ikut menyampaikan duka atas meninggalnya peramal artis kondang Endang Tarot. Lewat postingan Instagram, Robby membagikan foto bernuansa hitam putih dengan mendiang serta sebuah obrolan via WhatsApp.

Dalam obrolan tersebut, terungkap bahwa Endang ternyata sempat berpamitan pada Robby. Ia meminta maaf atas salah yang diperbuatnya. Selain itu Endang juga mengungkap kondisi jantungnya makin memburuk.

Robby kemudian meminta maaf karena saat itu tidak percaya dengan obrolan yang ternyata sebuah pamitan. Bahkan saat itu Robby marah dan kesal karena Endang pesimis soal hidupnya.

"Mbak-ku sayang, maafin kalau Abang awalnya tidak percaya .. Abang cuman bisa marah2 dan kesal - karena aku kira ini hanya kamu yg pesimis tentang hidupmu, ternyata mbak tahu waktu mbak tersisa hanya 6 bulan lagi," tulis Robby pada Rabu (2/12). "2 hari setelah Abang ultah, mbak berpamitan. :("

Presenter berusia 34 tahun ini kemudian membahas soal cinta sejati. Ia mengungkap suami Endang sudah terlebih dulu meninggal.


"Semalam mbak berpulang ke Rahmatullah sudah berkumpul lagi dengan almarhum suami tercinta.. Abang tau betapa kalian saling mencintai - cinta sejati yg begitu indah...." sambung Robby. "Semoga mbak dan mas dipertemukan Allah di surga Jannah..."

Di akhir tulisannya, Robby mengucapkan salam perpisahan pada Endang. Ia juga mengatakan akan selalu ingat pesan mendiang.

"Inalillahi wa'inailahi rojiun, selamat jalan mbak Endang... Semoga Allah mengampuni segala kesalahan dan menerima segala amal ibadah mbak Endang. Aamiin," lanjut Robby. "Abang akan ingat selalu pesan mbak Endang ke Abang..Selamat jalan, mbak-ku sayang.."

Robby Purba

Instagram

Untuk diketahui, Endang Tarot meninggal dunia pada 1 Desember pukul 16:45 WIB. Sahabat Endang, Alia Fatiyah, sempat mengungkap kondisi terakhir Endang sebelum meninggal.

Rupanya, Endang sakit-sakitan pasca sang suami meninggal. Menurut Alia, perempuan pemilik nama asli Endang Widiastutu Retnoningsih itu juga sudah lama menderita penyakit jantung.

"Jadi sudah seminggu ini dia sakit di kepala, di rumah saja, terus semalam kondisinya parah, sorenya anfal," kata Alia. "Sakit jantung sudah lama. Beberapa tahun lalu juga pernah Anfal."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru