Katty Butterfly Berkunjung ke Rumah Kakek-Nenek Aiman Ricky, Dapat Restu?
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Aiman Ricky kembali memperlihatkan keseriusannya dalam menjalin hubungan spesial dengan Katty Butterfly. Salah satunya dengan memperkenalkan Katty kepada keluarga besar Aiman.

WowKeren - Aiman Ricky dan Katty Butterfly diketahui menjalin hubungan spesial. Hubungan tersebut mulai blak-blakan diumbar ke publik sejak Katty memutuskan masuk Islam. Aiman terlihat membantu serta terus mendampingi sang pujaan hati dalam proses menjadi mualaf tersebut.

Hubungan Aiman dan Katty tampaknya semakin serius. Bahkan keduanya disebut-sebut akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Keseriusan Aiman juga terlihat dengan mengajak Katty bertemu dengan nenek kakeknya.

Pertemuan tersebut diabadikan serta dibagikan Aiman melalui Instagram pribadinya. Keceriaan ditampilkan wajah Aiman, nenek dan kakeknya, serta Katty. Nenek Aiman pun terlihat merangkul bahu Katty seolah memperlihatkan restunya.


"Bahagia itu simple cukup ketemu mereka," tulis Aiman pada Rabu (2/12). "Kulawarga abdi (keluargaku)," komentar Katty dengan mencoba menggunakan bahasa Sunda.

Katty Butterfly Berkunjung ke Rumah Kakek-Nenek Aiman Ricky, Dapat Restu?

Instagram

Kebahagiaan pasangan yang sama-sama berulang tahun pada bulan Oktober ini rupanya menular ke warganet. Aiman dan Katty juga kembali dibanjiri doa agar hubungan selalu langgeng. Selain itu, kemiripan mereka juga disorot.

"Alhamdulillah..yang melihatnya pun ikutan bahagia," komentar akun @dalisya28. "So sweet semoga selalu bahagia kalian," sahut akun @aniechuaby. "Alhmdllh akhir nya ndut d bawa juga ke garut semoga apa yang d cita2kan berjalan dengan lancar next ke thailand," tulis akun @sum_hernawati126.

"Ky ny jodoh deh...wajah ny mirip bnget," balas akun @pudjityo. "Bahagia banget terlihat jelas. Jadi ikut happy juga. Udah dapat restu kakek dan nenek di Garut nih katty, alhamdulillah, semakin lancar otw menuju halalnya," komentar akun @fauzia_ezy. "Jika memang berjodoh insha allah bang aiman jodoh terbaik buat kak catty #jagasampaihalal," sahut akun @lusitutus.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru