Panen Hujatan, Kalina Oktarani Curhat Pilu Pernah Mau Bunuh Diri
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani buka-bukaan mengenai dampak kegagalan membangun rumah tangga hingga beberapa kali di hidupnya, akui sempat pertimbangkan untuk bunuh diri.

WowKeren - Kehidupan asmara Kalina Oktarani terus mendapatkan sorotan dari publik. Bagaimana tidak, Kalina telah menikah sebanyak tiga kali dan semuanya berakhir dengan perceraian. Tak sampai disitu, ia kini mulai menjalin cinta dengan Vicky Prasetyo yang dikenal suka gonta-ganti pasangan.

Hal tersebut rupanya membuat Kalina sering menjadi sasaran hujatan dari netizen. Banyak orang menghujatnya karena dinilai sebagai orang yang suka kawin cerai.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku hujatan yang kerap diterima sempat membuat ia terpuruh. Bahkan, ia menceritakan pernah berpikiran untuk bunuh diri karena sering dibully.

”Insyaallah aku terima orang ngomong apa dan insyaallah ini bikin aku jadi kuat lagi,” ungkap Kalina seperti dikutip dalam akun YouTube Ussy Sulistiawaty pada Rabu (12/2). “Bahwa kalian nggak tahu saya, tapi di satu sisi aku manusia.”


Ibu satu anak ini mengaku kerap sedih saat membaca hujatan netizen padanya. Apalagi, ia kerap dihujat dengan sebutan pelacur dan wanita yang suka jual diri.

”Bener-bener di kamar udah sedih, bukan karena pisahnya, pisah mah aku nggak ada sedih,” kata Kalina. “Tapi karena hujatan, bully-an, aku dikatain pelacur, aku jual diri di mana?"

”Aku cari uang sendiri, alhamdulillah uang yang aku terima halal,” sambungnya. “Apa yang aku kasih ke anak aku halal, yang aku kasih gaji orang yang kerja di rumah halal.”

Hujatan bertubi-tubi dari netizen yang mengomentari kehidupan pribadinya membuat Kalina mengalami kelelahan dalam menjalani hidup. Ia bahkan mengaku menjadi paham banyaknya artis Korea yang memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka. Namun, ia bersyukur tidak pernah menjalani niat itu karena selalu teringat pada putra semata wayangnya.

”Sampai ada kepikiran, gue capek hidup. Tapi bukan karena masalah perceraian. Di situ aku sadar, ternyata ini yang bikin artis-artis Korea pada bunuh diri, sumpah!” tegas Kalina. “Itu yang sudah bener-bener aku jatuhnya di kamar. Sekarang aku baru bisa ngomong, sampai akhirnya, 'Bisa kok Rani, aku bisa.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait