Lesty Kejora Tulis Pesan Romantis untuk Orang Tercinta, Kode Rindu Rizky Billar?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty tampaknya sedang rindu dengan seseorang sampai menuliskan pesan manis dikhususkan untuk orang tercinta. Lantas siapa orang yang dimaksud Lesty? Apakah Rizky Billar?

WowKeren - Hubugan Lesti Andryani dan Rizky Billar sampai saat ini masih menjadi teka-teki. Keduanya yang enggan buka suara ke publik soal status hubungan mereka pun semakin membuat banyak orang penasaran. Ditambah kedekatan mereka yang memang sudah seperti sepasang kekasih.

Bak pasangan yang tengah dimabuk asmara, Lesti dan Billar tampak selalu memberikan kode di setiap postingan Instagram-nya. Entah ditujukan untuk siapa, tak jarang Lesti dan Billar kompak menuliskan kalimat manis dan mesra. Tak ayal postingan keduanya di Instagram selalu mencuri perhatian netizen.

Seperti belum lama ini terjadi. Lesti mendadak menulis sebuah pesan romantis untk orang terkasihnya. Tak membocorkan siapa orang yang di maksud, Lesti tampaknya sengaja ingin membuat fans-nya penasaran.

"Sampaikan salamku pada orang yang paling ku cinta #ciebacanyasambilnyanyi," tulis Lesti sembari menyorot pemandangan bulan di malam hari, Selasa (1/12).

Lesty Kejora Tulis Pesan Romantis untuk Orang Tercinta, Kode Rindu Rizky Billar?

Instagram Story

Tak pasti ditujukan untuk siapa pesan tersebut, namun banyak netizen yang mengira jika Lesti tengah memberikan kode rindu kepada Rizky Billar. Leslar (sebutan fans Lesti dan Billar) pun tentu menebak-nebak akan dibawa kemana hubungan kedua idolanya ini.


Sementara itu, belum lama ini Rizky Billar beserta keluarga tampak berkunjung ke rumah Lesti. Banyak yang menduga jika pertemuan antara dua keluarga ini adalah untuk membahas soal rencana pernikahan Lesti dan Billar.

Momen pertemuan ini dibagikan langsung oleh ayah Lesti di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan fotonya, ayah Lesti, Endang Mulyana, seolah memberi isyarat jika anak gadisnya akan segera dilamar oleh pesinetron tampan itu.

"Gk ada yg gk mungkin kalo allah sdh berkehendak ❤❤," tulis Endang, Senin (30/11).

Tidak sedikit netter, khususnya para Leslar (sebutan fans Lesti dan Billar), yang menyambut baik kabar tersebut. Beberapa sahabat Billar dan Lesti turut berkomentar.

Lantas, benarkah Rizky Billar akan melamar Lesti dalam waktu dekat? Kita tunggu saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru