Lee Jeong Hoon Akui Pernah Lakukan KDRT Pada Anak, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa ia pernah melakukan kekerasan kepada keempat anak-anaknya. Rupanya ada alasan baik di balik hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Lee Jeong Hoon dan sang istri Moa Aeim hadir sebagai bintang tamu di program acara “Bukan Bisik-Bisik”. Dalam kesempatan tersebut, Lee kemudian diminta menjawab untuk menjawab kebenaran dari beberapa pertanyaan yang diajukan oleh host.

Yang mana hal tersebut masuk dalam segmen “Julid atau Valid”. Hingga kemudian Billy Syahputra bertanya soal melakukan kekerasan pada anak. Penyanyi 34 tahun tersebut lantas mengakui pertanyaan itu.

“Julid atau valid untuk Lee dan Moa, pernah melakukan KDRT pada anak-anaknya?” tanya Billy. Lee lantas membeberkan alasan ia melakukan kekerasan pada keempat anak-anaknya.

Yang rupanya hal tersebut merupakan bagian dari cara Lee mendidik anak-anaknya. Lee akan memukul anaknya bila melanggar aturan dan sudah berkali-kali diingatkan.

“Iya akunya yang melakukan (KDRT). Valid. Karena kita udah bikin aturan, ketika aturan dia lewatin sekali dua kali tiga kali saya ingetin itu salah,” kata Lee. “Itu salah, tapi dia melakukan kesalahan, ya saya pukul. Tapi pakai tongkat, kayak tongkat gitulah.”


Dia melanjutkan bahwa hal itu dilakukan karena ingin mengajarkan hal yang baik. Lee lantas menegaskan bahwa ia tak pernah pandang bulu melakukan kekerasan pada keempat anaknya.

“(Aku itu) mengajarkan, tapi kalau orang lain lihat itu KDRT,” papar Lee. “Dan kedua kadang-kadang orang pikir, kalau saya mukul Kyra dan Kimora orang biasa aja kan anak saya.”

“Tapi ketika saya mukul Chloe dan Zoe, orang bilang papa angkat yang jahat. Aku bilang ‘Ini empat-empatnya anakku kok’. Yang dipukul pantat,” lanjut Lee.

Hingga kemudian Lee sempat menitikkan air mata lantaran mengaku menyesali perbuatannya tersebut. Lee juga selalu berusaha untuk menjadi orangtua yang lebih sabar lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru