Sakit Diare, Foto Estetik Gempi Putri Gisel Saat Selfie Cantik Bikin Terpukau
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengabarkan kondisi Gempi yang menderita diare. Ia juga sempat memamerkan hasil foto cantik Gempi yang mirip blasteran bule ketika mencoba selfie dengan ponsel milik sang ibunda.

WowKeren - Gisella Anastasia mengungkap kabar terbaru soal sang putri, Gempita Nora Marten. Gadis kecil yang akrab disapa Gempi ini biasanya terlihat enerjik.

Namun Gempi mendadak lesu lantaran sedang sakit. Gisel sempat curhat sedih karena Gempi ternyata sedang sakit diare.

Mantan istri Gading Marten ini pun sigap mengobati Gempi. Gisel ikut lega karena kondisi Gempi mulai membaik.

"Si cantik diare:( tp udh mimik probiotik, udh istirahat, semoga nnti malem udh baik ya nak..♥️," kata Gisel. "Jangan sakit-sakit lagi, istirahat ya, biar besok kita perginya sehat."

Gisel juga mengingatkan putrinya agar berhati-hati. "Rasanya kayak sesak," kata Gempi. "Jaga kesehatan," seru Gisel. "Kan bukan salahku kan, kan bukan aku yang bikin sakit," kata Gempi. "Aku khawatir, jangan makan jari, jangan jilat-jilat TV," seru Gisel. "Kapan aku jilat-jilat TV, panas," seru Gempi tak mau kalah hingga Gisel tertawa.


Gisel juga sempat pula pamer kecantikan Gempi yang kian terpancar. "Anaknya udh bs selfie2 sendiri pake hp mama😛," ujar Gisel.

Dalam foto, Gempi tersenyum manis bak gadis blasteran bule. Foto selfie Gempi yang cantik estetik itu tak urung menuai perhatian fans.

"Cantik banget Gempi anak manis," ujar fans. "Princess Gempi, super estetik," tutur yang lainnya.

Sementara itu, banyak pihak menyikapi sinis postingan Gisel. Beda dengan Gempi yang dipuji, Gisel masih disentil soal isu video syur.

"Selfie blh tp jgn kaya mamanya ya gem ngerekam video sndri 19detik sndri gt, katanya udh jd tersangka? Kok ms bs berkeliaran sih?" seru netter. "Gempinya pintar, mamanya bisa apa?" sindir yang lainnya.

Sebelumnya, Gisel juga jadi sorotan saat pamer video TikTok Gempi. Video kilas balik Gempi dari bayi hingga beranjak besar ini malah dikira sebagai kode perpisahan Gisel dan sang putri.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts