Pacar Cantik Bocorkan Kelakuan Tak Biasa Rich Brian, Bagian Pinggang Jadi 'Korban' Ramai Disorot
Instagram/vannteyy
Selebriti

Sang pacar cantik, Vanntey Heng membagikan foto bersama Rich Brian dalam postingan Instagram terbaru. Dengan pose tak biasa, unggahan Vanntey ini langsung heboh dikomentari netizen.

WowKeren - Kehidupan pribadi Rich Chigga atau kini dikenal sebagai Rich Brian tak pernah lepas dari sorotan publik. Diketahui Brian saat ini menjalin asmara dengan perempuan cantik bernama Vanntey Heng.

Dalam postingan Instagram pada Kamis (3/12), Vanntey membagikan foto menarik tak biasa bersama Brian. Di foto tersebut, Brian nampak berusaha keras untuk menyandarkan kakinya di pinggang Vanntey. Sementara itu Vanntey terlihat merentangkan tangannya lebar-lebar menahan bobot Brian.

Namun ternyata foto Brian dan Vanntey tersebut memang menirukan pose orang lain. Menyertai unggahannya, Vanntey memberi keterangan foto kocak. "Semuanya terjadi karena suatu alasan," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Postingan Vanntey langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain mengungkap sejoli ini begitu menggemaskan, yang lain justru kasian dengan pinggang Vanntey yang menjadi "korban" Brian.

Rich Brian

Instagram

"Encok dah tu pinggang," kata akun @visi***. "Heh bisa2nya," sambung akun @yros***. "Uwu sekali hidup kalian," tambah akun @alman***. "Kiyowo," seru akun @pino***. "Kasian bego brian," tulis akun @rayhan***.

"Abisni anterin dia ke tukang urut yan briannnn," komentar akun @calo***. "Best photo of 2020," kata akun @jeane***. "Astaga kurang kerjaan bet:v" imbuh akun @rama***.

Seperti diketahui, Brian adalah rapper asal Jakarta yang telah sukses berkarier di kancah internasional. Ia sudah merilis sejumlah album hits dan menggelar tur di Amerika hingga Eropa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait