Dimas Sang 'Kembaran' Ulang Tahun, Ini Harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/dimas_baam/raffinagita171
Selebriti

Pesan Raffi Ahmad untuk Dimas sang 'kembaran' yang baru saja berulang tahun ke-20. Raffi dan Nagita juga sempat memberikan kejutan sederhana untuk Dimas.

WowKeren - Dimas Ramadhan, remaja yang viral karena memiliki paras mirip Raffi Ahmad kini sudah menjelma menjadi seorang idola baru di dunia hiburan Tanah Air. Kini, Dimas sudah masuk dalam manajemen Rans Entertainment yang dikelola oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pada Jumat (4/12) dini hari tadi, Dimas baru saja berulang tahun yang ke-20. Mengaku jarang mendapat ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang terdekat, kali ini Dimas merasa bersyukur karena mendapat begitu banyak perhatian dari Raffi dan Nagita. Orangtua Rafathar Malik Ahmad itu bahkan memberi kejutan untuk Dimas.

Lewat akun Instagram pribadinya, Raffi dan Nagita membagikan potret saat bersama Dimas. Dalam postingan tersebut, Dimas yang berada di tengah-tengah Raffi dan Gigi terlihat membawa sebuah kue ulang tahun.

Meski dirayakan dengan sederhana, namun kebahagiaan masih terpancar di wajah mereka bertiga. Raffi dan Nagita pun lantas menuliskan pesan dan doanya untuk Dimas sang "kembaran".


Pasangan suami istri itu berdoa agar Dimas selalu mendapatkan yang terbaik, panjang umur dan menjadi kebanggaan semua orang. Ia juga berpesan agar Dimas tetap rendah hati meski kini sudah terkenal.

Dimas Sang \'Kembaran\' Ulang Tahun, Ini Harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Instagram

"Happy Birthday @dimas_baam," tulis Raffi dalam keterangan postingannya. "Wish U All The Best !!!!! Panjang umurnya ,sehat selalu , menjadi kebanggaan semuanya dan Selalu 'Menginjak Bumi'."

Tak hanya keluarga Raffi Ahmad saja yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Dimas, rekan artis dan para netizen pun tak ingin ketinggalan. Selain mengucapkan selamat, mereka juga memuji paras Dimas yang kini makin mirip dengan Raffi.

"Hey ganteng met ultah panjang umur," ucap Eko Patrio. "Happy blessday kembaran Sultan, stay bahiqqq," imbuh Ayu Dewi. "Hbd Dimas," timpal Billy Syahputra.

"Lama2 makin mirip banget ama AA," kata akun @asyan*****. "Barakallah fi umrik Dimas. Semoga apa yang diinginkan tercapai.... Amin," harap @support*****. "Berasa kyk adiknya raffi ahmad," tandas @dinda*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru