Ustaz Maheer Resmi Ditahan, Nikita Mirzani Akui Sempat Waspada Soal Ini
Selebriti

Nikita Mirzani kembali memberikan tanggapan mengenai penangkapan Ustaz Maheer At Thuwailibi. Nikita Mirzani rupanya mengaku sempat waspada ketika awal mendapat ancaman dari Ustaz Maheer.

WowKeren - Kabar penangkapan Ustaz Maaher At Thuwailibi alias Soni pada Kamis (3/12) sempat menghebohkan pemberitaan. Pasalnya Ustaz tersebut diketahui sempat berseteru dengan selebriti kontroversial, Nikita Mirzani. Tapi pengakapan Ustaz Maheer kali ini bulan karena kasus dengan Nikita.

Maheer ditangkap Bareskrim Polri pada Kamis (3/12) subuh di kediamannya di Bogor, Jawa Barat. Maheer diamankan atas dugaan pencemaran nama baik. Ini terkait cuitan Maheer saat disentil oleh seorang haters.

Meski bukan karena dirinya, Nikita Mirzani pun tampak menyambut gembira kabar penahanan Ustaz Maheer. Perseteruan keduanya diawali dari kritikan Nikita di media sosial soal Habib Rizieq. Gara-gara kritiknya itu, Nikita Mirzani pun harus berurusan dengan ustaz Maaher alias Soni, hingga keduanya saling berbalas komentar nyinyir.

Dilansir dari Detik.com, Maaher At-Thuwailibi ditangkap atas kasus dugaan penyebaran informasi yang ditujukan untuk menimbulkan kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) melalui media sosial sebagaimana dimaksud dalam Pasal 45a ayat (2) juncto Pasal 28 ayat (2) UU No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No 11 Tahun 2008 tentang informasi dan Transaksi Elektronik.


Ustaz Maaher At-Thuwailibi ditangkap atas kasus yang dilaporkan oleh Waluyo Wasis Nugroho pada 27 November 2020. Mendengar hal tersebut, Nikita Mirzani ternyata masih belum merasa nyaman.

"Nyaman nggak nyaman sih. Maksud gue, hidup gue bangun tidur, urus anak, masak, berangkat kerja, meeting, urus bisnis. Ya, nggak banyak yang dikurang-kurangi, nggak ada yang dilebihin," ungkap Nikita.

Kendati demikian, Nikita mengaku lebih waspada di awal percekcokan dirinya dengan para pemuka agama itu. Pada akhirnya, polisi pun bertindak untuk menjaga dirinya. "Cuma waktu awal si Soni begitu, ya bukan takut sih, gue lebih waspada gitu. Tapi kasihan kan yang akhirnya pak polisi yang jagain gue tiap hari," pungkasnya.

Nikita Mirzani juga berterima kasihnya kepada pihak kepolisian. Pasalnya, Nikita menilai pihak kepolisian sudah menegakkan keadilan dengan menangkap Ustaz Maaher.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru