Ifan Seventeen Sempat Merasa Tak Punya 'Rumah', Andhika Pratama: Lu Berhak Bahagia
Instagram/ifanseventeen/andhiiikapr
Selebriti

Ifan Seventeen berbincang bareng Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengenai perasaannya pasca dua tahun ditinggalkan untuk selama-lamanya oleh sang istri, Dylan Sahara.

WowKeren - Ifan Seventeen berbincang mengenai kematian almarhumah sang istri, Dylan Sahara, dalam tragedi tsunami Banten pada akhir 2018 lalu. Dua tahun berlalu, Ifan kembali membuka hatinya untuk wanita lain. Dukungan diberikan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang mengundang Ifan dalam vlognya.

"Trus pada akhirnya lu sadar bahwa hidup lo trus berjalan, mungkin lu juga harus kembali membuka hati. Lu menata lagi jiwa lo," ujar Andhika. "Ini kan bukan untuk menggantikan, tapi hidup lu jalan Bro. Lu tau kan arah gue ke mana?"

Setelah kehilangan sang istri tercinta, Ifan mengaku seperti kehilangan rumah. Perjalanan tak berujung membuat Ifan terus merasa kelelahan. Di titik itu, Ifan menyadari apabila manusia memang diciptakan berpasang-pasangan.


"Akhirnya gua sadar kalo ternyata bener manusia itu makhluk yang diciptakan berpasang-pasangan," cerita Ifan. "Gue sempet ada di posisi di mana gue di Jakarta, gue penginnya ke Ponorogo. Gue di Ponorogo, penginnya ke Pontianak. Pontianak, pengin di Jakarta."

"Jadi kayak rumahnya di mana ini sih sebenernya? Kok enggak ada rumah ya gitu, di bangunan mana pun. Kayak orang pergi tour enggak pulang-pulang, capek banget tuh," lanjutnya. "Oh ternyata memang butuh orang, butuh pasangan."

Ifan kemudian mulai membuka hatinya kepada wanita bernama Citra Monica. Mengenai pilihan hidupnya tersebut, ia juga harus menghadapi komentar netizen yang tak terima dengan keputusannya. Namun Andhika lagi-lagi menegaskan apabila Ifan berhak bahagia.

"That's why kayak sekarang udah mulai membuka hati. Sudah mulai berdamai dengan masa lalu. Iya mau enggak mau (dicibir netizen). Gue emang lagi deket sama orang," ungkap Ifan. "Lu berhak bahagia kok, Bro," timpal Andhika.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts