Adi Bing Slamet Tanggapi Penangkapan Sang Adik Akibat Kasus Narkoba
Instagram/janahabs
Selebriti

Iyut Bing Slamet ditangkap pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Adi Bing Slamet, kakak Iyut pun ikut memberikan tanggapan terkait kasus yang menimpa sang adik.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari mantan artis cilik, Iyut Bing Slamet. Iyut dibekuk satuan Polres Metro Jakarta Selatan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Pemilik nama asli Ratna Fairuz Albar itu dibekuk di kediamannya, kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Terkait dengan penangkapan Iyut Bing Slamet, sang kakak, Adi Bing Slamet mengaku belum mengetahui lebih lanjut. Ia juga mengaku tak mengetahui proses hukum yang kembali menjerat Iyut Bing Slamet. "Belum denger nih, baru denger sekarang ini. Ya, nggak tahu prosesnya gimana," ujar Adi pada Jumat (4/12) dilansir dari Detik.com.

Terkait dengan kabar tak menyenangkan itu, Adi Bing Slamet cukup menyayangkannya. Ia justru berharap sudah tak ada lagi korban narkoba selanjutnya.

"Ya gimana ya, namanya juga korban mau gimana. Harusnya kan jangan sampai ada namanya narkoba di negara kita ini. Karena korbannya bisa macem-macem, keluarga saya mungkin keluarga orang lain," ungkapnya.


Terkait dengan Iyut, Adi mengaku sudah lama tak bertemu dengan adiknya itu. Adi menegaskan tak pernah menuai curiga pada Iyut terkait narkoba. Adi juga menjelaskan, Iyut tak pernah terlihat sebagai pengguna narkoba atau pun merasa ketergantungan setiap bertemu dengannya.

"(Komunikasi terakhir) udah lumayan lama, beberapa bulan lalu lah. Ya dia biasa aja sih kalau ketemu, nggak ada (tanda-tanda ketergantungan)," jelasnya.

Hingga saat ini Iyut Bing Slamet masih menjalankan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Pihak Polres juga tak dapat membeberkan keadaan Iyut lebih lanjut.

Mengenai hal ini, Adi Bing Slamet belum memiliki rencana untuk menjenguk adiknya itu. Ia menegaskan, masih akan berdiskusi kembali dengan keluarganya yang lain. "Ya nggak tau dah, namanya orang udah macem-macem udah dewasa. Nanti ngomong sama keluarga deh ya," pungkas Adi.

Diketahui, Iyut dibekuk pada Kamis (3/12) malam, di kawasan Kramat Sentiong, Johar Baru, Jakarta Pusat. Pihak Polres mengamankan sejumlah barang bukti yang masih dirahasiakan dan Iyut Bing Slamet. Hasil tes urin Iyut Bing Slamet juga saat ini dinyatakan positif pengguna sabu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru