Justin Bieber Mendadak Amuk Fans Garis Keras Selena Gomez, Ada Apa?
Getty Images
Selebriti

Pelantun 'Holy' itu membagikan video seorang wanita yang mengajak orang lain untuk membully istrinya, Hailey Baldwin. Wanita dalam video itu rupanya adalah penggemar Selena Gomez.

WowKeren - Nama Selena Gomez tampaknya memang masih melekat kuat pada sosok Justin Bieber kendati musisi asal Kanada tersebut telah menikahi Hailey Baldwin. Terbukti, belum lama ini Justin baru saja mencurahkan amarahnya pada para fans Selena di akun media sosial miliknya.

Pelantun "Holy" tersebut mengaku kerap mendapatkan komentar negatif yang dilontarkan oleh fans fanatik Selena. Baru-baru ini, Justin menemukan sebuah video seorang wanita yang mengajak orang lain untuk membully Hailey.

Justin pun tak tinggal diam dan mengunggah video tersebut ke Instastory-nya agar semua orang tahu perlakuan buruk yang sering diterimanya. Pria 26 tahun itu pun mengunggah video dari fans Selena yang mengatakan akan membombardir live Instagram Hailey dan Justin dengan perkataan kasar.


Wanita dalam video tersebut memaksa semua orang untuk berkomentar tentang hubungan Justin dan Selena yang menurutnya lebih baik. Setelah mengunggah video itu, Justin mengaku bahwa dirinya sulit untuk mempercayai jika ada manusia yang tega mengajak orang lain untuk menindas istrinya.

Pelantun "Yummy" itu pun mengatakan dirinya tak akan membiarkan video tersebut mencuri kegembiraannya bersama Hailey. Musisi ganteng itu juga menyampaikan sebuah pelajaran penting agar semua orang bisa mengambil nilai-nilai yang dimiliki orang lain tanpa menyinggungnya.

Justin juga menyampaikan jika dalam hidup tidak perlu membuat orang lain merasa kecil dan hina karena hal tersebut tidak akan membuat hidup menjadi damai.

Bukan cuma Justin, Hailey juga mengomentari perlakuan negatif yang ia terima dengan sebuah unggahan di Instastory-nya. Model berusia 24 tahun itu menjelaskan jika tindakan tersebut membuat dirinya berada di level kemarahan yang sangat tinggi dan tak bisa ditolerir.

Hailey mengaku tak akan pernah memaafkan perilaku seperti itu dan berharap agar orang di luar sana tidak mendapat perlakuan yang sama sepertinya. Model cantik tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin mendukung dan mendoakan agar orang yang membencinya dapat menemukan kebahagiaan dan kedamaian dalam hidupnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts