Debat Soal Tanggal Jadian, Katty Butterfly Sebut Aiman Ricky Tak Romantis
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Aiman Ricky dan Katty Butterfly menceritakan awal mula kedekatan hingga memutuskan menjalin hubungan spesial ketika diundang berbincang di vlog Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama.

WowKeren - Katty Butterfly kembali ramai menjadi perbincangan. Usai keputusannya untuk menjadi mualaf, kini ia dikabarkan dekat dengan pemain FTV Aiman Ricky. Seperti diketahui sebelumnya, Katty menjadi mualaf dengan bimbingan Gus Miftah dan ditemani oleh Aiman.

Dari situlah kedekatan antara Katty dan Aiman mulai tercium publik. Dalam video milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, terungkap bahwa mereka mulai dekat karena sering berkolaborasi bersama. Selain itu, Aiman juga mengungkap bahwa ia tak pernah menentukan tanggal jadian secara khusus dan memutuskan bahwa awal pertemuan mereka adalah hari jadinya.

"Gak pernah kepikiran sih dari awal, dulu awalnya emang pengen nyobain collab sama Katty tapi baru pertama ketemu kayak udah setahun kenal, dari situ akhirnya mulai sering ketemu," ungkap Aiman "Kita gak pernah ngomongin kita pacaran karena kita musuhan. Hampir setiap hari kita musuhan, hari ini kita berantem, besok baikan lagi. Jadi Katty ngomong pertama kali kita ketemu aja, aku bilang tanggal 30 tapi dia bilang tanggal 31."


Katty bahkan kerap memberikan kode untuk Aiman, karena ia menganggap bahwa pasangannya bukan tipe orang yang romantis. Wanita kelahiran 29 Oktober 1988 tersebut juga bercerita, ia pernah membuat acara dinner hingga memberikan bunga.

"Dia gak romantis tapi aku romantis jadi bikin dinner kasih bunga," tutur Katty. "Kalo kamu bilang jalanin aja, aku jawab dan tanya ke dia jalanin terus emang gak capek."

Mengenai kedekatan mereka, Aiman mengaku sering bertengkar meskipun hubungannya baru seumur jagung. Padahal ia menganggap harusnya mereka ada di tahap sedang hangat hangatnya. Namun pertengkaran itu dinilai sering terjadi karena hal kecil.

"Ada aja hal yang bikin berantem, contohnya kemarin 3 hari dia gak comment dan lihat storyku padahal biasanya dia selalu comment yaudah aku diemin aja. Udah gitu 3 hari kemudian dia video call," celetuk Aiman. "Terus aku video call kan kenapa kamu ngilang, dia jawab ada apa dan aku cuma mikir oh my god this guy," pungkas Katty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru