Imbas Isu Hina Habib Rizieq, Nikita Mirzani Bongkar Pabrik Uang 600 Juta Hingga Miliaran Rupiah
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani menuai kontroversi saat saling sindir dengan Habib Rizieq cs. Dibalik aksi sensasionalnya itu, Nikita sanggup meraup untung besar mulai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis sensasional. Ia terus disorot akibat celetukan sinis diduga menyentil Habib Rizieq Shihab dan para pendukungnya.

Nikita agaknya tak khawatir bakal terseret masalah hukum. Dalam wawancara eksklusif detikCom, artis yang akrab disapa Nyai ini malah membocorkan kesuksesannya dalam mendapatkan uang.

Diakui Niki, ia berhasil meraup ratusan juta sekali endorse dan bisa mendapatkan Rp1 miliar sehari. Niki juga menegaskan kalau ia sama sekali tak ada maksud menyindir HRS.

"Itu nggak nunggu (bayarannya), bukan gue cari duit, tapi duit cari gue. Dua tahun belakangan, hampir 3 tahun gue itu bisa dibilang orang paling bersyukur di dunia. Karena dulu sebelum 3 tahun itu gue yang cari duit, pokoknya gue kerja, kerja terus. Sekarang gue diem aja, terima endorse udah dapet duit," tegas Niki. "(Rp 600 juta) Itu endorse gue. Kan gue bilang keuntungannya itu lebih, kalau dihitung sampai sekarang."


"Tapi bukan habib ini ya, habib tukang obat ya. Dulu sama Elza Syarief malah 1,2 (miliar rupiah) sehari," celetuknya. "Kalau lagi huru-hara gini penghasilan Niki dari endorsement tuh sehari itu bisa mencapai hampir Rp1 miliar."

Namun bukan cuma mencari keributan, Niki juga bekerja keras sebagai pengusaha. Ia memiliki segudang bisnis yang cukup menghasilkan."

"Iya Niki juga punya bisnis. Bisnis Niki itu salon Beauty Head To Toe, sekarang sudah ada empat cabang, BSD, Bandung, Surabaya dua, sama coming soon di Makassar, berarti sudah lima nih. Terus ada Zoal Pajamas baju tidur, terus ada Niki Denim, Nikita Mirzani Skincare, Nikita Mirzani lip Serum, ada Nikita Slim obat pelangsing, terus nextnya bakal ada lagi buat detox gitu," katanya.

"Itu sih udah lebih dari cukup. Penghasilan Niki dari yang produk Niki aja, sebulan udah miliaran. Itu udah bersih, termasuk gaji karyawan tetek bengek," ungkapnya. "Belum lagi sama salon yang sudah mau lima cabang, belum lagi jadi brand ambassador. Sekarang Niki kan jadi brand ambassador Bening's Klinik yang bayarannya miliaran juga, bukan satu atau dua M, lebih dari Rp 3 M per satu tahun."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts