Begini Reaksi Dul Jaelani Saat Disebut Makin Lengket Dengan Tissa Biani
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani dan Tissa Biani semakin sering memamerkan kebersamaan mereka di media sosial. lantas kini Dul buka suara saat disebut semakin lengket dengan sang kekasih.

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani makin gencar membagikan kemesraannya di hadapan publik. Meski masih sama-sama muda, Dul Jaelani dan Tissa Biani tampak serius menjalin hubungan asmaranya ini.

Melihat kemesraan Dul dan Tissa, banyak warganet ikut terbawa perasaan. Pasalnya kian hari keduanya semakin terlihat lengket dan mesra. Lantas kini keduanya pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Menurut Dul, dirinya yang begitu dekat dengan Tissa adalah sebuah hal yang wajar mengingat keduanya baru saja resmi berpacaran. Tak dapat dipungkiri, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengaku sangat senang bisa selalu dekat dengan Tissa.

"Ya mungkin kalau kata orang karena masa-masa pacaran ya nempel terus kayak perangko. Ya nikmatin aja, ya insyaallah nempel terus lah," ujar Dul seperti dilansir dari Detikcom saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/12). "Ya seneng lah kalau banyak yang terhibur, seneng aja," sahutnya lagi.


Lebih lanjut, Dul juga buka suara untuk menanggapi rencana dirinya akan menikah muda. Menurutnya, hal tersebut belum bisa dijawab untuk saat ini. "Wah itumah nantilah. Masih nanti, nanti aja," sahut Dul.

Selain itu, Dul juga menjelaskan bagaimana respon ayah sambungnya, Irwan Mussry terkait sosok Tissa yang kini menjadi kekasihnya. Dul menyebut bahwa Irwan merasa bangga dengan Dul. Bahkan ia tak henti-hentinya memuji Tissa.

"Waktu dia (Tissa) nggak ada, 'wow she's so pretty' ya dia (Irwan) bilang 'dia cantik sekali aku bangga sama kamu'", jawab Dul. Kendati begitu, Dul juga memastikan bahwa Irwan sangat setuju ia menjalin hubungan dengan Tissa. "(Irwan) Setuju, setuju aja," pungkas Dul.

Walau begitu, Maia tidak melarang Dul untuk menikah muda. Ia hanya menasihati agar Dul sebagai kepala rumah tangga bisa bertanggung jawab untuk menghidupi pasangannya.

"Enggak apa-apa sih, nikah yang penting sudah cukup finansial karena kamu bawa istri dan bertanggung jawab terhadap istri," kata Maia. "Paling tidak kamu jangan kasih makan batu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru