MAMA 2020: Raih  Best New Asian Artist, Tiara Anugrah Ungkap Ingin Sepanggung Bareng Jungkook
Instagram/tiaraandini
Musik

Tiara Anugrah mengucapkan rasa syukur dan kebahagiaan usai menerima penghargaan sebagai Best New Asian Artis Indonesia di ajang MAMA 2020. Tiara juga mengungkap sejumlah keinginannya.

WowKeren - Pada penghujung akhir tahun 2020 ini diwarnai dengan sejumlah acara penghargaan bergengsi. Salah satunya adalah Mnet Asian Music Award atau biasa disebut MAMA 2020. Pada acara penghargaan musik begengsi se-Asia ini, tiga orang musisi asal Indonesia sukses membawa pulang piala.

Salah satu di antaranya adalah penyanyi muda berbakat jebolan ajang "Indonesian Idol", Tiara Anugrah. Gadis asal Jember itu berhasil meraih penghargaan sebagai Best New Asian Artis dari Indonesia. Atas pencapaiannya itu, Tiara pun menyampaikan luapan rasa syukur dan kebahagiaan.

"ALHAMDULILLAH Thank you for 'THE BEST NEW ASIAN ARTIST INDONESIA' @mnet_mama Sama sekali gapernah menyangka bisa sampai sejauh ini dan mencapai titik ini. Thank you so much @mnet_mama. Thank you @universalmusicindonesia @starmedianusantara @ywpiano @laleilmanino @mootiara_official pokoknya semuaaa yg mendukung dan menikmati karya karyaku, terimakasih banyak," tulis Tiara pada Minggu (6/12).


Tak lupa, Tiara juga mengucapkan selamat pada dua musisi lain yang juga ikut meraih penghargaan di MAMA 2020. Yaitu Yovie Widianto sebagai Best Composer of the Year. Serta Rizky Febian sebagai Best Asian Artis dari Indonesia.

"Selamaatt jugaa buat papa yoviee @ywpiano sbg the best composer of the year dengan lagu maafkan aku terlanjur mencintaaaa Dan kak iky @rizkyfbian sbg best asian artist Indonesiaaa! Wahhhh tinggal nunggu collab nya nih. hahahaaa," ungkap Tiara.

Tiara menyebut bahwa penghargaan sebagai Best New Artist merupakan sebuah pembuka jalan untuk mengejar mimpinya yang lebih tinggi. Gadis berusia 19 tahun itu juga berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Pasalnya, penyanyi yang memang dikenal sebagai salah satu penggemar Kpop tersebut tak sabar ingin pergi ke Soul dan bisa sepanggung dengan salah satu idolanya, Jungkook BTS (Bangtan Boys).

"Inii adalah salah satu pembuka jalan menuju mimpiku yang lebih tinggi lagi. Semoga pandemi cepat berakhir biar bisa ke Seoul langsung dan beneran sepanggung sama Jungkook😳🤍✨ Aku janji bakal bikin karya yang lebih lebih lebih bagus lagi!" pugkas Tiara.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait