Perut Buncit, Nadya Istri Rizki DA Akhirnya Pamer Bukti Hamil Banjir Simpati
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Istri Rizki Syafaruddin sempat diragukan kehamilannya. Namun terkuak soal kondisi perut istri Rizki itu yang makin membesar hingga banyak pihak mendoakan agar kehamilannya dilancarkan.

WowKeren - Banyak pihak sempat sangsi ketika mendengar kabar kalau istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, telah berbadan dua. Nadya disentil cuma settingan seperti sang suami.

Namun baru-baru ini, akun gosip mengungkap soal sosok Nadya. Dalam screenshot, tampak Nadya yang perutnya semakin buncit layaknya wanita yang hamil.

Foto tersebut seolah membuktikan kalau kabar kehamilan Nadya memang benar. Dalam foto, Nadya mengungkap rasa sayang pada calon buah hatinya. "Love you utun," seru Nadya.

Lewat Instagram, Nadya juga pamer senyuman manis. Ia sempat vakum tak mengunggah apapun di Instagram dan kini muncul dengan aura cantik ala ibu hamil.

Melihat foto Nadya yang pamer kehamilan, netter memberikan dukungan. Tak sedikit yang memuji Nadya makin cantik dan mendoakan kehamilannya dilancarkan.


"Muncul juga akhirnya 😁 sehat selalu ya kamyuu ❤️," seru netter. "Istrinya RiskiDA,sehat2 mbak Nadya dan debay,lancar sampai persalinan 😍," kata netter. "Semoga sehat smpai lahiran ka nadia," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, sempat beredar rumor kalau Rizki sangsi jika calon bayi yang dikandung Nadya adalah anaknya. Bahkan Rizki diisukan meminta tes DNA.

Saat ditanya awak media, Rizki yang kabarnya tak tinggal serumah dengan Nadya ini mengaku akan bertanggung jawab. Bahkan Rizki menyangkal memaksa Nadya untuk menjalani tes DNA yang beresiko untuk wanita yang hamil muda.

"Ya saat ini lagi benar-benar bermusyawarah dengan baik," kata Rizki. "Alhamdulillah baik-baik saja hubungan kami. Selagi memang statement itu (menuntut tes DNA) tidak keluar dari mulut Iky, biar kami yang menyelesaikan. Mudah-mudahan bisa menyelesaikan masalah dengan baik. Apa pun itu permasalahannya cukup kita yang tahu, yang internal aja."

Rizki juga sempat menyinggung sikap netter yang terus menghujatnya. Ia berharap netter bisa menghargai privasinya dan Nadya.

"Dan doanya juga diharapkan yang baik-baik saja. Jangan yang saling menghujat dan menjatuhkan kita," terangnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts