'Seputih Cinta Semerah Dusta' Siap Tayang Perdana, Begini Karakter Yang Diperankan Faradilla Yoshi
TV

Sinetron 'Seputih Cinta Semerah Dusta' siap tayang perdana di ANTV. Lantas Faradilla Yoshi selaku pemeran utama membeberkan kesulitan yang dihadapi saat memerankan karakter tokoh Amanda.

WowKeren - Sejumlah pemain sinetron “Bawang Putih Berkulit Merah” akan kembali reuni dengan berperan dalam sinetron terbaru ANTV yang berjudul “Seputih Cinta Semerah Dusta”. Kini sinetron tersebut akan tayang perdana mulai hari ini, Senin (7/12).

Kabar ini diketahui langsung dari postingan di laman Instagram milik ANTV. Dari sanalah kemudian diketahui bahwa “Seputih Cinta Semerah Dusta” akan tayang setiap hari pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, Faradilla Yoshi yang hadir sebagai pemeran utama di sinetron ini buka suara terkait kesulitannya memerankan karakter Amanda. "Amanda adalah seorang wanita yang elegan, anggun, baik, polos tapi gak polos-polos banget, dan dia suka banget makan. Jadi salah satu cara dia hilangkan stres adalah dengan cara makan," terang Faradilla Yoshi.


Tak hanya itu, dara cantik berusia 26 tahun ini juga mengaku sering melakukan diskusi dengan sutradara agar bisa menampilkan yang terbaik untuk mendalami karakter tokoh Amanda. Mengingat tokoh Amanda sendiri diceritakan memiliki masa lalu yang berbeda dengan kehidupannya sekarang.

"Di sini sebelum kita mulai syuting sempat meeting dulu, dijelaskan gimana backroundnya akting Amanda. Jadi bayangan aku sekarang kayak lebih bagusnya seperti apa Amanda itu, jadi aku discuss sama sutradaranya," paparnya

"Sebenarnya dibilang susah banget nggak, dibilang gampang banget juga enggak," ujar Faradilla Yoshi. "Cuman sosok Amanda yang dulu dan yang sekarang kan berbeda, jadi harus menirukan apa yang dilakukan Amanda yang dulu dan Amanda yang sekarang, jadi itu sih tantangannya."

Selain itu, Faradilla Yoshi juga menerangkan bagaimana perbedaan karakter Amanda dengan Anna yang ada di sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah". "Kalau karakter yang dulu kan sebagai Anna di 'Bawang Putih Berkulit Merah',ayak baik, kalem, dikit-dikit nangis kalau disakitin. Amanda ini lebih power aja sih sebenernya," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts