Ustaz Yusuf Mansur Positif COVID-19, Begini Kondisi Kesehatannya
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur menambah daftar selebriti yang ikut positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Melalui akun pribadinya, dijelaskan bagaimana kondisi kesehatan Yusuf.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona. Pengakuan ini diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (10/12) pagi.

Dengan ini, Yusuf menambah daftar selebriti yang ikut terpapar virus corona yang mulai merebak di Indonesia sejak Maret lalu. Dalam akun Instagramnya, pria berusia 43 tahun ini nampak membagikan foto hasil swab test yang hasilnya positif COVID-19.

Bapak 5 anak ini menjelaskan kondisi kesehatannya baik-baik saja. Ia lantas meminta doa dari masyarakat agar dirinya bisa sembuh dan segera pulih dari COVID-19.

Alhamdulillaah. Segala puji bagi Allah. Saya dan fadhil, sementara positif Covid. Bismillaah,” tulis Yusuf melalui caption akun Instagramnya, Kamis (10/12). “Minta didoakan ya. Juga buat yang lain.”


Saya yang baris kedua bawah. Makasih atas segala doanya,” sambung pria yang memiliki nama Jam’an Nurkhatib Mansur ini. “InsyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi imun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. Aaamiin.”

Meski positif terinfeksi virus corona, Yusuf terlihat tetap bersemangat dalam menjalani harinya seperti biasa. Hal ini ditunjukkan lewat postingan selanjutnya yang turut membagikan pesan-pesan positif dan mengajak masyarakat untuk beroda.

Bismillaah walhamdulillaah. Tar pagi agak siangan, khataman Qur'an yuk? InsyaaAllah. Buat kesehatan kawan-kawan semua,” ajak Yusuf. “Sama perlindungan, keamanan, keselamatan, kesehatan, dan kesembuhan. Dari Allah. Trmasuk buat saya.”

Biar pas swab lagi, NEGATIF. Kita khatamin pelan-pelan 30juz. Juz per juz. Atau per berapa halaman gitu. Tapi diseringin. Bareng-bareng. Biar bisa dinikmati,” sambungnya. “Tar siapin air putih aja. Biar sekalian jadi obat itu air putih yang sama-sama dibacakan Qur'an. Doa supaya jadi obat segala obat. Terbaik.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait