Kalina Oktarani Belum Bicara Empat Mata, Sebut Azka Corbuzier Butuh Waktu 'Terima' Vicky Prasetyo
Selebriti

Kalina Oktarani kembali membicarakan unggahan Azka Corbuzier yang seolah enggan menerima Vicky Prasetyo di kehidupannya. Diakui Kalina, Azka belum mau diajak berbicara mengenai masalah tersebut.

WowKeren - Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo mendapat respons kurang baik dari putranya dengan Deddy Corbuzier, Azka. Hal itu diketahui dari unggahan Azka melalui Instagram beberapa waktu lalu. Kepada Ashanty, Kalina mengaku memang belum sempat bertemu Azka untuk membahas masalah ini.

"Aku memang belum ada waktu untuk menjelaskan face to face sama Azka. Karena kalau dibilang sibuk nanti dibilang 'Alah masak sih untuk anak enggak ada waktu' ntar salah lagi," ujar Kalina. "Tapi sebenernya aku bener-bener pengin cari waktu momen di mana yang bener-bener tepat banget.

Azka sendiri juga masih menolak apabila diajak untuk membahas hubungan Kalina dan Vicky. "Sampe Azka pun bilang 'Mam kalo kita telfon atau chatting jangan bicara masalah ini dulu. Nanti kalau kita ketemu. Azka juga butuh waktu' dan aku menghargai itu," lanjut Kalina.


Lebih lanjut, Kalina menjelaskan apabila dirinya dan Deddy mempunyai peraturan setelah bercerai. Peraturan tersebut adalah bahwa pasangan baru masing-masing tidak akan dipanggil dengan sebutan ayah atau ibu. Sedangkan peraturan tersebut belum tentu ada di keluarga Vicky.

"Saya sama Papanya Azka, kita punya rules kalo suatu saat saya punya pasangan atau Papanya Azka punya pasangan, tidak ada panggilan Mama atau Papa, atau Ayah Bunda, apapun itu," tutur Kalina. "Tapi itu kan tidak ada di keluarganya Mas Vicky. Beda-beda kan."

Menurut penilaian Kalina, Azka kurang nyaman dengan pernyataan Vicky yang mengaku siap menjadi papanya saat ditanya wartawan. Kalina sendiri telah menjelaskan apabila segala pemberitaan tentangnya maupun Deddy akan terus melibatkan Azka. Ia pun yakin suatu saat sang putra akan mengerti.

"Nah yang ada di pikiran Azka, Azka menyimpulkan bahwa, ini menurut aku ya, bahwa Mas Vicky ingin menggantikan posisi Papanya. Padahal tidak seperti itu," tutup Kalina. "Saat itu aku menjelaskan ke Azka, sampai kapan pun, apapun yang Mama lakukan pasti Azka akan dilibatkan. Begitu juga Papanya Azka. Itu kita akan disangkutpautkan sampai kapan pun.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait