Kisruh Harta Lina Memanas, Pengacara Teddy Bantah Anak Sule Beri Uang Bulanan
Instagram
Selebriti

Pengacara Teddy, Ali Nurdin, menanggapi balik soal pernyataan Sule yang mengklaim anak-anak memberikan uang bulanan buat Bintang. Diungkap Ali Nurdin, ini jawaban Teddy soal klaim Sule itu.

WowKeren - Konflik harta warisan mendiang Lina eks istri Sule masih jadi sorotan. Pengacara Teddy, Ali Nurdin, buka suara terkait pengakuan Sule soal uang bulanan dari anak-anaknya pada adik tiri, Bintang.

Ali Nurdin sudah menanyai Teddy terkait kabar anak-anak Sule memberi uang bulanan pada Bintang. Teddy menyangkal dan menyebut kalau dirinya sendiri yang menafkahi sang anak.

"Masalah Putri (Putri Delina)memberikan uang kepada Teddy itu nggak ada tuh. Teddy sendiri jawab ke saya nggak ada. Soal susu dan lainnya juga nggak ada," tegas Ali Nurdin di Jakarta. "Kemarin saya telepon Teddy, dia malah lagi mandiin anaknya. Nggak pernah, selama ini dia membiayai anaknya sendiri."

Nurdin juga mengungkap kalau wajar jika Teddy meminta agar Rizky Febian dan Putri lebih perhatian pada Bintang. Ia menyangkal jika kliennya hanya mengincar uang.


"Sebagai orang tua ya memang bukan uang yang dicari oleh Teddy. Ini kan adiknya masih satu darah jadi ya minta diperhatikan wajar dong," katanya.

Ditambahkan Nurdin, ia sudah berusaha mengatur pertemuan antara Teddy dan anak-anak Sule. Namun rupanya Rizky dan Putri sedang sibuk.

"Sudah dua kali saya mengundang anak yang laki-laki itu (Rizky Febian), tapi nggak ada tanggapan. Kemudian saya minta Putri, dan pihak mereka minta akhir bulan," sambung Ali. "Semoga sih yang akhir bulan ini jadi dan nggak ramai seperti ini biar semuanya jelas."

Sebelumnya, Sule sudah memastikan kalau Teddy tak perlu khawatir jika harta Lina bakal habis. Ia justru malah mengajak Teddy bertemu untuk membahas hal itu.

"Tolong mengerti ya Putri dan Iky kan juga punya kegiatan, nggak diam saja. Kalau memang buru-buru datang ke Tambun, saya nggak kemana-mana," kata Sule. "Saya nggak habis pikir kenapa sih ngurusin harta. Kalau memang mau harta ya harusnya datang ke saya dan minta mau berapa. Nggak perlu begini gitu loh harusnya. Kenapa dia maksa-maksa untuk ketemu dan ngurusin harta gono-gini, emangnya ada? Lagian jangan takut, semuanya masih ada disini dan disimpan dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait