Bastian Bintang Sebut Sitha Marino Sebagai Anugerah Tuhan, Begini Reaksi Disinggung Pernikahan
Instagram/sithamarino
Selebriti

Bastian Bintang membahas soal keseriusan hubungan asmaranya dengan Sitha Marino. Selain punya kesamaan jahil, Bastian membeberkan suatu hal yang membuatnya nyaman dengan sang kekasih.

WowKeren - Bastian Bintang bicara soal keseriusannya menjalin hubungan dengan Sitha Marino. Ia menyebut Sitha adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Ya karena sayang sama cinta," kata Bastian saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan pada Jumat (11/12) seperti dilansir dari Suara. "Dikasih Tuhan perasaan, ya kita jalaninlah, kan itu anugerah dari Tuhan."

Mantan kekasih Shafa Harris ini membeberkan kesamaan sikap dengan Sitha yang membuat hubungan mereka klop. Salah satunya adalah sikap jahil yang membuatnya tertawa.

"Dia (Sitha) baik, lucu, sama kayak gua," beber Bastian. "Jadi kita bercanda terus jadi kayak sifatnya hampir sama banget kayak gue. Jadi kayak ya seru terus, ketawa-ketawa terus, dia nya juga jahil orangnya."


Tak hanya soal kesamaan sikap, Bastian dan Sitha ternyata memiliki kesamaan usia. Hal tersebut ruupanya membuat Bastian makin nyaman dengan adik Putri Marino itu. "Sama-sama 21, iya," ucap pria yang punya nama panggung Bastian Steel itu.

Namun meski mengaku serius menjalin hubungan, Bastian mengaku belum terpikirkan untuk menikah. Mantan personel Coboy Junior ini menilai usianya masih terlalu muda untuk berumah tangga. "Wah belum lah (menikah) masih jauh," ujar Bastian.

Sementara itu Bastian sempat mengungkap bahwa ia mendapat komentar negatif sejak berpacaran dengan Sitha. Walau begitu, Bastian memilih untuk cuek.

"Positif aja, selagi kita tahu mana yang benar, selagi kita yang jalanin nggak perlu dimasukin ke hati," kata Bastian. "Orang bebas berkomentar ya dan di situ kelihatan sifat masing-masing yang komentar itu. Aku nggak pernah ambil pusing mau orang ngomong apa, bebas."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait