Sering Berantem dengan Verrell Bramasta Jadi Alasan Venna Melinda Berhijab?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Venna Melinda mengaku sedih dan sering merasa kangen pada Verrell Bramasta yang telah 'keluar' dari rumah. Tak sampai di situ, Athalla Naufal juga berencana menyusul sang kakak.

WowKeren - Venna Melinda menceritakan alasan di balik mengubah penampilan. Seperti diketahui, Venna yang biasa tampil seksi kini berpakain tertutup dengan hijab. Salah satunya mengenai sikap sang putra, Verrell Bramasta.

"Ada juga peristiwa di mana tiba-tiba Verrell itu buka puasa di rumah Marini Zumarnis sama anaknya, sementara belum ke gue. Kan aku langsung nelongso (nelangsa) dong," ujar Venna kepada Maia Estianty. "Gue sempet berantem sih sama Verrell, trus gue ngerasa kok dia bisa ke rumah Marini buka puasa sama anaknya Marini, kan emang sahabatan."

Perdebatan Venna dan Verrell salah satunya karena sudah tidak serumah. Mantan istri Ivan Fadilla Soedjoko tersebut tentu sering merasa kangen. Namun ketika bertemu Verrell, pertengkaran-pertengkaran kecil sering terjadi sehingga mengganggu Venna memuaskan rasa rindunya.

"Pengin ada perubahan dari anak-anak. Karena aku beda kasus ya Mai. Verrell tiba-tiba udah enggak serumah lagi sama aku. Jarang ketemu, kadang kan aku kangen," tutur Venna di vlog MAIA ALELDUL TV. "Setiap aku ketemu, misalkan aku ngomong apa terus dia enggak cocok, aku pernah didiemin. Aku rasanya sedih banget gitu."


Marini kemudian menyarankan Venna untuk mengubah dirinya terlebih dulu. Oleh sebab itu, Venna memutuskan untuk berhijab.

"Makanya waktu aku curhat sama Marini, trus dia bilang 'Udah Mbak, enggak ada yang bisa ngerubah meskipun itu anak, Mbak berubah aja'. Jadi aku rubah apa yang aku bisa rubah dulu," jelasnya. "Meskipun dari luar dulu, meskipun dari dalem belum sempurna, tapi aku terus berusaha menjadi yang lebih baik semuanya."

Kesedihan Marini semakin bertambah setelah putra keduanya, Athalla Naufal, juga ingin keluar dari rumah. Meski ditemani sang putri, Vania, Marini tetap merasa kesepian karena tidak ada lelaki di rumahnya.

"Apalagi tiba-tiba Athalla 'Ma, kayaknya uangku udah cukup, aku mau beli rumah' mati gue. Maksudnya aku cuma berdua ama Vania. Aku sedih banget loh Mai setiap kali anak memutuskan untuk sendiri. Aku enggak bisa," pungkas Venna. "Aku sering berantem ama Athalla 'Kok gitu sih, Mama ikut' 'Aduh Mama ngapain sih. Mama nih ganggu' akhirnya mereka pergi. Aku suka sedih, mellow lah. Umur kali ya, kan udah hampir 50."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait