Sujiwo Tejo Ngaku Sedih Lihat Dul Jaelani dan Tissa Biani Memadu Kasih, Dhani-Maia Ikut Terseret
Selebriti

Sujiwo Tejo membagikan foto romantis Dul Jaelani dan Tissa Biani pacaran dalam postingan Instagram pribadi. Ia juga menulis ungkapan perasaan sedih melihat mereka dimabuk cinta.

WowKeren - Budayawan sekaligus seniman Sujiwo Tejo mengunggah foto Dul Jaelani dan Tissa Biani pacaran naik kuda di Gunung Bromo dalam postingan Instagram pribadi. Namun menariknya Sujiwo justru mengaku sedih melihat keduanya memadu kasih. Ia kemudian menyinggung kedua orangtua Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang rumah tangganya berakhir dengan perceraian.

"Tiap kali lihat @duljaelani posting adegan sekitar2 begini aku ada sedih2nya," tulis Sujiwo Tejo pada Minggu (13/12). "Kok manusia gak ada kapok2nya ya mengulang2 apa yg ud pernah dilakukan para pendahulunya. Itu menyedihkan. Hanya varian2nya saja yg berbeda. @ahmaddhaniofficial dan @maiaestiantyreal."

Sujiwo Tejo kemudian membahas kisah asmara yang penuh suka dan duka. Ia juga sempat membahas dengan Deddy Corbuzier terkait asmara anak-anak yang mulai pacaran.



"Aku sendiri dan segenerasiku serta generasi2 sebelumnya ribuan tahun lalu juga sudah pernah pula mengalaminya. Suka dan dukanya," sambung Sujiwo Tejo. "Tapi aku bilang ke Master @mastercorbuzier .. tak mungkin kita melarang anak2 kita pacaran atau menikah hanya karena kita semua sudah pernah melakukannya dan meminta generasi mendatang cuma melakukan hal2 baru yg belum pernah kita lakukan."

Selain kesedihan tersebut, Sujiwo Tejo mengungkap perasaan campur aduk menyaksikan para muda-mudi menjalin asmara. "Lebih menyedihkan lagi, dengan perasaan campur aduk kayak gitu kita tetap harus tulus mengucapkan selamat berbahagia kepada tunas2 baru yang sedang jatuh cinta .." pungkasnya.

Sujiwo Tejo

Instagram

Postingan Sujiwo Tejo ramai diserbu warganet dengan beragam reaksi. Tak terkecuali Dul Jaelani dan sang kakak yang turut memberi komentar.

"Mohon ijin sy forward ke anaknya, mbah," kata El Rumi. "Hormat Mbaahh," sambung Dul Jaelani. "Terkadang harus ngalamin dulu Mbah biar kualitas hidup makin jossss," tambah akun @intu***. "Karena konon tidak ada yang baru dibawah sinar matahari. Semuanya repetisi," seru akun @dini***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts