Tetangga Bongkar Kondisi Istri Rizki DA 'Bumil' di Kontrakan, Isu Gugat Cerai Kembali Disorot
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Tetangga mengungkap kondisi Nadya Mustika Rahayu yang hamil dan harus sendirian tanpa sosok Rizki DA. Sementara itu, pihak Pengadilan Agama sempat membeberkan pendapat terkait kabar Nadya menggugat cerai.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu masih menjalani kesendiriannya. Ia memilih sibuk pada pekerjaannya sebagai selebgram.

Di Instagram, Nadya sempat promosi syuting sebuah proyek akting. Selain itu, Nadya juga sibuk promo lagunya.

Istri Rizki Syafaruddin itu seolah tak mau dikasihani netter karena kondisinya saat ini. Ia tetap tegar sembari menantikan kelahiran sang buah hati yang masih dalam kandungan.

Namun dibalik senyum ketegaran, kondisi Nadya yang sesungguhnya cukup mengejutkan. Menurut tetangga, Nadya sebenarnya malu karena harus hidup sendiri di rumah kontrakan. Ia ternyata tak pernah bersosialisasi dengan tetangga.

"Biasanya kalau ada di rumah nggak mau keluar, malu," kata seorang tetangga saat diwawancara "Status Selebritis". "Takut salah katanya, kadang pulang malam, kadang nggak pulang. Jarang ditinggali."


Pihak tetanggga sempat diberitahu oleh Nadya soal rencananya buka suara. Namun hal itu baru akan dilakukan setelah kelahiran buah hatinya.

"Katanya nanti kalau udah lahiran baru mau terbuka," kata tetangga. "Sekarang nggak bisa, takut salah bicara."

Sempat pula beredar rumor kalau Nadya mengajukan gugatan cerai. Namun pihak Pengadilan Agama Soreang Bandung kembali menegaskan sejauh ini belum ada pengajuan apapun.

"Nadya Mustika Rahayu pas kita cari belum ada. Belum ada sama sekali," kata staf PA Bandung. "Nggak nemu nama Nadya Mustika Rahayu."

Sebelumnya, pihak humas juga sempat mengungkap kalau belum ada pengajuanapapun atas nama Rizki DA. "Untuk nama Rizki Syafaruddin belum ada. Selama penelusuran di aplikasi kita sampai sekarang belum ada. Pendaftaran cerai berdasarkan domisili istri. Apabila istri dari Bandung pengajuannya di sini," kata Humas PA Soreang Bandung, Suharja.

Ayah angkat Nadya, Warsa, juga berharap pernikahan sang putri dan Rizki baik-baik saja. "Saya tidak mau mendahului, kalau intervensi malah kurang baik. Orangtua hanya bisa mendoakan. Tapi setahu ini tidak ada yang bilang kalau ada masalah, baik Nadya-Rizki nggak ada yang komunikasi. Kalau sudah ada informasi, InsyaAllah nanti saya akan bicara," kata Warsa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru