Marion Jola Jadi Paling Top, Ini Daftar Seleb Terpopuler Di TikTok 2020
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Nama Marion Jola berada di posisi puncak sebagai selebritas paling populer di TikTok sepanjang 2020. Selain wanita yang kerap disapa Lala ini, berikut merupakan daftar seleb Tanah Air paling top di TikTok.

WowKeren - TikTok baru saja merilis daftar selebritas Tanah Air yang paling populer di platform mereka sepanjang 2020. Nama Marion Jola berhasil menduduki posisi teratas sebagai selebritas paling top di TikTok pada tahun ini.

Selain wanita yang kerap disapa dengan nama Lala ini, TikTok juga turut mengumumkan nama selebritas lainnya. Daftar ini terungkap dalam siaran pers akhir tahun TikTok seperti yang dilansir dari CNNIndonesia.

Pihak TikTok mengapresiasi para selebritas ini yang dinilai mampu menjadi inspirasi selama pandemi virus corona berlangsung. Mereka dinilai dapat menyajikan hiburan bagi para pengguna TikTok yang terjebak di rumah selama pandemi COVID-19 merebak di Indonesia sejak Maret.

"Selebriti di TikTok sama seperti kita semua. Di tahun 2020, itu berarti sama-sama terjebak di rumah selama pandemi," demikian pernyataan TikTok seperti dilansir dari CNNIndonesia. "Sama seperti kita, mereka menggunakan TikTok untuk tetap terhibur dan terhubung dengan penggemar mereka, menunjukkan sekali lagi bahwa mereka juga manusia."


TikTok lantas merangkum 10 selebriti yang dinilai mampu memberikan nuansa baru bagi pengguna. "Dengan banyak selebriti yang memberikan nuansa baru ke komunitas TikTok, 10 selebriti ini menunjukkan komitmen, kreativitas, dan menjadikan mereka top selebriti di TikTok," lanjut pernyataan TikTok.

Selain nama Marion Jola, ada Aurel Hermansyah, Verrell Bramasta, Nia Ramadhani, Vidi Aldiano, dan Prilly Latuconsina. Kemudian ada juga nama penyanyi Rizky Febian, Inul Daratista, Sule, dan Raisa.

Tak hanya daftar selebritas terpopuler, nama Raisa juga masuk jajaran musisi teratas di kategori Top Duet. Kategori itu berasal dari fitur yang memungkinkan pengguna TikTok lain saling berkolaborasi.

Raisa dengan membawakan lagu "Bahasa Kalbu" sukses berada di posisi kedua. Hingga kini, video "Bahasa Kalbu" Raisa sudah dilihat 7,6 juta akun, mendapatkan 504,6 ribu tanda suka, dan dibagikan hingga 20,2 ribu kali. Sedangkan posisi pertama kategori Top Duet adalah "Kopi Dangdut" yang berasal dari unggahan akun @asyrafjamall.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru