Putri Bungsu Ririn Ekawati Sudah Nyaman Dengan Ibnu Jamil, Momen Manis Dikecup Kening Jadi Sorotan
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati memperlihatkan putri bungsunya, Yaya yang sudah akrab dan nyaman berada di dekat Ibnu Jamil. Diketahui Ririn dan Ibnu kini memang sedang mempersiapkan pernikahan.

WowKeren - Ririn Ekawati mengabadikan momen berkesan saat putri bungsunya, Abigail Cattleya Putri sudah akrab dengan Ibnu Jamil. Dalam video singkat yang dibagikan di unggahan InstaStory pada Selasa (15/12), bocah perempuan yang akrab disapa Yaya itu nampak mendekap lengan serta bersandar manja pada Ibnu yang sedang menyetir.

Tak beberapa lama kemudian, Ibnu terlihat mengecup kening Yaya. Ada juga saat Ibnu mengabadikan momen menemani Yaya di toko mainan.

Ririn Ibnu

Instagrram Story

Momen kedekatan Ibnu dengan Yaya sebelumnya juga sempat disorot. Saat Yaya melihat kedatangan Ibnu langsung berlari dan minta gendong. Namun meski begitu, Ibnu mengaku belum mempertemukan anak dari pernikahan terdahulunya dengan Ririn.


Diketahui Ibnu telah menunjukkan keseriusan cintanya dengan melamar Ririn di Nihi Sumba pada 22 Oktober lalu. Ibnu juga sempat membocorkan jika pernikahannya dengan Ririn akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Tak dipungkiri, Ibnu mengaku deg-degan menjelang lepas status dudanya.

"Persiapan persentasenya sejauh ini dijalanin nggak pernah ngitung," ujar Ibnu. "Lagi keadaan kayak gini. InsyaAllah (dalam waktu dekat) mudah- mudahan. Ya kalau dilama-lamain nggak bagus juga. Segala sesuatu niat baik harus disegerakan kata orangtua."

Sebagai pengingat, Ibnu menikah dengan atlet voli Ade Maya pada 2006 lalu. Pernikahan keduanya berakhir pada 3 Juli 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Dhofin Maula Jamil.

Sedangkan Ririn menikah dengan Edwin Abeng pada 13 Oktober 2001. Keduanya dikaruniai putri bernama Jasmine Salsabila Abeng yang lahir pada 26 Desember 2003. Namun keduanya bercerai pada 2008.

Ririn lalu menikah dengan Ferry Wijaya pada 30 September. Keduanya dikaruniai putri bernama Abigail Cattleya Putri pada 22 Desember 2016. Ririn lagi-lagi harus menjadi single parent karena sang suami meninggal dunia pada 11 Juni 2017.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts