Ini Yang Akan Dilakukan Falcon Pictures Bila Jefri Nichol Tak Bayar Denda Rp 4,2 Miliar
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol telah dinyatakan bersalah dan harus membayar Rp 4,2 miliar kepada Falcon Pictures. Lantas berikut yang akan dilakukan pihak Falcon Pictures bila Jefri tak membayar denda tersebut.

WowKeren - Kasus Jefri Nichol vs Falcon Pictures terkait persoalan wanprestasi sudah mencapai putusan hakim yang diungkapkan dalam persidangan hari ini, Rabu (16/12). Kini majelis hakim pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun menyatakan Jefri bersalah dalam kasus pelanggaran kontrak dengan Falcon Pictures.

Hakim pun memutuskan, Jefri bersama dua tergugat lain wajib membayar uang Rp 4,2 miliar kepada pihak Falcon Pictures. Sementara itu, pihak Jefri sendiri mengatakan kecewa dengan putusan hakim tersebut.

Di sisi lain, pihak Falcon Pictures siap mengambil langkah tegas jika Jefri tak mau membayar denda. Pihak Falcon Pictures akan memburu semua aset yang dimiliki sang aktor. Akan tetapi mereka masih menunggu putusan itu berkekuatan hukum tetap.

"Kalau tidak mau memenuhi kewajiban maka kita akan mengupayakan untuk mengambil semua aset Jefri Nichol. Kami akan cari, memburu semua aset Jefri Nichol untuk membayar kewajibannya,” ujar kuasa hukum Falcon Pictures, Debby Astuti seperti dilansir dari Okezone.com saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/12).


Pihak Falcon Pictures juga tak segan untuk mengutus juru sita untuk mengambil alih harta Jefri Nichol guna memenuhi pembayaran denda. “Kita akan upayakan. Kita cari aset dia apaan saja,” tutur Debby.

Kendati demikian, untuk saat ini pihak Falcon Pictures sedang menunggu langkah hukum apa yang akan diambil Jefri dalam menanggapi keputusan hakim. “Kita tunggu putusannya sampai 14 hari. Kita lihat apakah pihak mereka melakukan banding apa tidak,” pungkas Debby Astuti.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Jefri Nichol, ibunya (Junita Eka Putri), dan Baetz Agagon digugat secara perdata dengan ganti rugi senilai Rp4,2 miliar. Hal itu dikarenakan Jefri tidak mengikuti proses syuting empat film yang sudah ditandatangani kontraknya.

Padahal pengakuan pihak Falcon, Jefri pada saat itu sudah menerima honor awal sebesar Rp280 juta. Bukan mengikuti proses syuting, mantan kekasih Shenina Cinnamon itu justru menjalin kerjasama dengan pihak lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait