Wajah Vanesha Prescilla Sendu Jelang Pernikahan Adipati Dolken-Canti Tachril, Galau?
Instagram/vaneshaass
Selebriti
Pernikahan Adipati Dolken

Adipati Dolken bersiap untuk pernikahan dengan Canti Tachril. Sementara itu, Vanesha yang berada di luar Jakarta untuk urusan kerja itu sempat memperlihatkan ekspresi sendu dan tampak melankolis

WowKeren - Adipati Dolken sudah mantap untuk melangsungkan pernikahan dengan Canti Tachril. Keduanya telah menggelar lamaran, siraman hingga pengajian jelang pernikahan.

Menurut kabar, Adipati dan Canti akan melangsungkan pernikahan tertutup pada 18 Desember. Namun ada pula rumor yang mengungkap kalau keduanya akan menikah hari ini.

Disaat Adipati sedang berbunga-bunga, Vanesha Prescilla sang mantan justru tampak sendu. Lewat Instagram, Vanesha tampil casual namun pamer aura galau.

Ia juga kode-kode tak berada di Jakarta. Dalam sejumlah video, Vanesha tampak sedang menaiki kapal.

Ia pamer keindahan laut dan tampak bersikap melankolis. "I need oxygen. The ocean is so nice #filmcamera," kata Vanesha.


Saat ditanya salah satu followers, Vanesha membenarkan kalau ia sedang berada di Banda Neira, Maluku. Sejumlah netter pun sempat memberikan dukungan buat Vanesha. Ia diduga berada di sana untuk urusan kerja.

"Semangat kak," kata netter. "Keren pantainya," tutur yang lainnya. "Estetik banget kak fotonya," kata netter.

Sebelumnya, Vanesha dan Adipati sempat cinlok kala membintangi "Teman Tapi Menikah". Sayangnya jalinan cinta mereka berakhir setelah beberapa bulan mesra.

Tahun lalu, Vanesha menegaskan kalau dirinya telah move on. Ia pun sempat berbagi tips untuk mengikhlaskan kisah cintanya yang kandas.

"Tips move on dari aku enggak susah sih. Kita sok sibuk aja. Ya melanjutkan aktivitas enggak harus membuat banyak energi keluar, ke mal itu kan butuh effort lagi kan," kata Vanesha. "Tapi kalau kita di rumah lalu melukis, terus belajar musik, mungkin itu kan salah satu distraction yang mungkin bisa buat kita enggak inget lagi lah."

Vanesha juga memutuskan menghapus foto mesra dengan Adipati. Ini karena ia enggan terkenang masa lalu menyakitkan.

"Kalau itu (foto) membuat kita sakit hati terus menerus kenapa harus dipikir ulang-ulang gitu," ucap Vanesha. "Maksudnya kan kita harus love ourself. Jadi kalau ada yang membuat kita bingung, sakit hati terus-terusan, ngapain diikut. Jadi ya hapus aja lah, move on."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts