Mobil Hingga Villa, Ini Peninggalan Lina untuk Rizky Febian yang Diduga Dijual Teddy
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Saat mendiang ibunya masih hidup, Rizky sempat menitipkan uang yang jumlahnya mencapai Rp 5 miliar. Lina pun mengelola uang ini dengan menjadikannya sebagai aset.

WowKeren - Kisruh soal harta warisan Lina Jubaedah dengan anak-anak Sule memasuki babak baru. Kekinian, terungkap harta warisan Lina yang diduga telah dijual oleh Teddy tanpa sepengetahuan Rizky Febian.

Ia mempertanyakan kemana tabungan yang selama ini dititipkan ke Lina. Pasalnya, saat mendiang ibunya masih hidup, Rizky sempat menitipkan uang mencapai Rp 5 miliar.

Lina pun mengelola uang ini dengan menjadikannya sebagai aset. Yang mana saat ia meninggal, ia jadikan sebagai warisan untuk Rizky. Ternyata sejumlah aset tersebut ada yang sudah dijual tanpa sepengetahuan Rizky setelah Lina meninggal. Salah satunya adalah villa.

"Villa di Bandung itu dijual, sedangkan itu kan hak Iky," kata Rizky saat jumpa pers di Bandung. "Kalau dia tiba-tiba menjualnya, itu kan hak Iky pribadi, terus kenapa tiba-tiba dijual?"


Pengacara Rizky, Bahyuni Zaili, mengatakan jika mereka juga mendapati mobil Innova milik Lina sudah dijual. Padahal, mobil itu juga dibeli dari uang hasil kerja Rizky.

"Diketahui itu (mobil) sudah dijual oleh pak Teddy," kata Bahyuni Zaili, pengacara Rizky. "Kijang itu yang beli uangnya Iky, bukan dari uang almarhumah, bukan. Murni uang pribadinya Iky, tapi oleh Iky disilakan untuk dipergunakan oleh almarhumah."

Tak hanya itu, Rizky juga mempertanyakan perhiasan milik neneknya dan mendiang ibunya yang nilainya hampir mencapai Rp 2 miliar. Rizky mengungkap di awal pernikahan Teddy dengan ibunya, Lina Jubaedah ada ritual menyimpan emas di dalam gentong. Hal ini dilakukan sebagai ritual pembersihan karena emas diberikan oleh Sule.

"Dulu katanya harus dibersihkan karena barang dari Sule. Ini ditaruh di dalam gentong," kata Rizky. "Karena penasaran sama nenek dibuka ternyata sudah 'bersih' tidak ada sama sekali emas di gentong."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait