Teddy Sebulan Tak Beri Jatah Susu, Putri Delina-Rizky Febian Nyesek Soal Kondisi Adik Tiri
Instagram
Selebriti

Putri Delina dan Rizky Febian telah diberitahu oleh pengasuh Bintang soal perlakuan Teddy pada sang anak yang sempat tak memberi jatah susu dan jarang menengok dengan alasan pandemi.

WowKeren - Sosok pengasuh bernama Pak Ecet mengungkap soal kedok kelakuan Teddy. Sempat mencitrakan sebagai sosok ayah yang baik, Pak Ecet malah menyebut kalau Teddy sempat tak mengurusi Bintang.

"Sehabis meninggal sama istri saya lima bulanan, habis Lebaran kemarin diambil sama Teddy, katanya diurus sama adiknya Teddy, Teh Dewi," kata Pak Ecet pada Insert Live. "Iky (Rizky Febian) sebenernya orangnya baik, pas di tempat saya kalau Teddynya telah ngasih susu, saya minta ke Teh Putri (Putri Delina), ke Iky. Apalagi pas Lebaran kemarin total nggak ngasih sebulan, alasannya pandemi."

Dalam wawancara terpisah, Putri tampak menahan tangis. Ia membeberkan soal Teddy yang sempat menitipkan anaknya pada sang adik, Dewi. Tak tega pada Bintang, Putri berinisiatif memberi bantuan tanpa memberitahu Teddy.

"Setiap Jumat sampai Minggu, Dedek Bintang selalu di rumah (adik Teddy). Dan selalu minta juga ke Putri, mau popok, susu, bahkan Putri bilang kalau ada apa-apa langsung ke Putri. Dan om nggak tahu sama sekali," kata Putri Delina sambil menahan tangis.


Ikut menimpali, Rizky sebagai kakak tampaknya tak terima atas pernyataan pengacara Teddy, Ali Nurdin. Sebelumnya, Ali mengaku diberitahu Teddy kalau anak-anak Sule dan Lina tak pernah memberi uang bulanan.

"Dari pihak sana bilang, Dedek Bintang tidak pernah diberikan perhatian, tidak pernah peduli. Bahkan dari lawyer bilang tidak pernah dikasih bulanan," kata Rizky sambil tersenyum. "Kenapa dari kemarin saya dikejar-kejar wartawan tidak pernah bilang, karena saya saat itu masih menghargai Pak Teddy. Dan ketika ada statement seperti itu, saya sedih. Karena Dedek Bintang itu adik saya dan Putri."

"Dan kalau ngomongin tidak ada perhatian, saya masih banyak bukti (kalau perhatian). Saat Bintang diurus Pak Ecet dan istrinya, tektokan sama saya," kata Rizky. "Kalau misal di media, tidak pernah ngasih segala sesuatu. Aku cuma bisa senyum aja, kalau kita memberikan kebaikan, tidak perlu dipublikasikan. Dan Pak Teddy tidak tahu."

Sementara itu, Rizky juga mengungkap kalau istri dari Pak Ecet ikut sedih dengan kondisi Bintang. Dengan dalih pandemi, Teddy sempat tak mengirim jatah susu selama sebulan dan jarang menengok anak.

"Bahkan istrinya Pak Ecet menangis karena selama sebulan puasa, Pak Teddy jarang datang dan Dedek jarang diurus. Padahal Putri sering datang ngurus. Pernah kita bawa dan izin Pak Teddy," seru Rizky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait