Keahlian Menembak Ji Chang Wook di 'Ask Us Anything' Bikin Terpesona, Fans Beri Pujian Selangit
Instagram/jtbc.insta
TV

Saat muncul di episode terbaru 'Ask Us Anything' pada Sabtu (19/12), Ji Chang Wook sukses membuat penggemar terkesan dengan keahliannya dalam menembak. Penasaran seperti apa aksinya itu? Yuk intip videonya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Ji Chang Wook muncul sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (19/12). Tidak sendiri, kali ini ia hadir bersama Kim Min Suk dan Ryu Kyung Soo dalam rangka promosi drama "Lovestruck in the City".

Selama acara, Ji Chang Wook membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal kehidupan pribadinya. Di samping itu, dia juga unjuk bakat untuk menampilkan keahliannya yang luar biasa dalam menembak.

Di salah satu segmen, aktor kelahiran 1987 ini terlihat menembak beberapa target dari jarak yang cukup jauh. Ia tampak sangat percaya diri dan mampu menembak setiap target dengan sempurna dalam sekali percobaan.

Ji Chang Wook bahkan tidak terintimidasi sama sekali saat harus menembak target terkecil di kotak bagian bawah. Karena itulah dia sukses membuat para anggota pemeran "Ask Us Anything" terkesan dan berseru berulang kali.


Ji Chang Wook memang dikenal sebagai salah satu aktor yang andal saat melakukan adegan aksi. Namun siapa sangka jika sang aktor ternyata juga sangat andal menembak di dunia nyata. Karena itulah tak hanya pemeran "Ask Us Anything" yang dibuat terkesan olehnya, namun juga penggemar internasional. Alhasil, mereka pun memberikan beragam pujian seperti ini.

"Kupikir dia tidak bisa lebih sempurna, tapi ternyata aku salah," tulis seorang netter. "Apa yang tidak bisa dia lakukan? Dia bisa melakukan segalanya," imbuh netter yang lain. "Aku sangat bangga kepadamu Wookie! Kamu penembak jitu yang hebat. Tidak heran kamu melakukannya dengan baik di Angkatan Darat!!!" kata netter yang lain.

"Caranya memegang pistol membuatnya terlihat seperti dia telah berada di militer sepanjang hidupnya! Bagaimana? Oh, aku tahu dia sempurna!" ujar netter yang lain. "Aku tidak bisa berhenti menonton ini. Dia sangat berbakat," timpal netter yang lain. "Wookie luar biasa!!! Kamu selalu terlihat sangat seksi saat memegang senjata api," sahut netter yang lain. "Aku lupa berapa kali aku menontonnya hari ini. Aku seperti dicambuk kekeke. Oppa, tolong bintangi drama aksi lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama baru Ji Chang Wook yang berjudul "Lovestruck in the City" juga dibintangi oleh aktris cantik Kim Ji Won dan So Ju Yeon. Rencananya, drama ini akan mulai tayang perdana pada Selasa (22/12) besok pukul 5 sore waktu setempat.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts