Pengakuan Nikita Mirzani Sempat Terpapar Corona, Sampaikan Pesan Penting Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani buka-bukaan mengatakan jika dirinya sempat terinfeksi virus Covid-19 dengan kategori OTG. Termasuk pasien tanpa gejala, Niki bersyukur dirinya kini telah sembuh.

WowKeren - Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih menjadi momok bagi masyarakat Indonesia. Bukannya berkurang, jumlah kasus Covid-19 di Indonesia malah terus bertambah setiap harinya. Sederet publik figur pun belum lama ini mengabarkan dirinya positif Covid-19.

Di antara para artis tersebut terdapat nama Sinyorita, Pevita Pearce, Nirina Zubir, sampai Dinda Kanya Dewi. Terbaru, Nikita Mirzani pun mengabarkan jika dirinya sempat terpapar Corona beberapa waktu lalu. Hal ini disampaikannya saat ngobrol bersama Deddy Corbuzier.

Semua bermula saat Deddy Corbuzier bertanya soal agenda tahun baruan Nikita Mirzani. Tanpa diduga, ia membuat pernyataan yang sangat mengejutkan. "Tahun baru di rumah aja, udah ah Covid-19 nggak usah banyak-banyak om. Gue juga kena (virus Corona)," kata Nikita Mirzani.

Hanya saja, ibu tiga anak ini termasuk bagian orang tanpa gejala alias OTG. Karena itu, dia bilang pemulihan penyakitnya cukup cepat. "Tapi OTG. Tapi udah sembuh," sambungnya.

Sayangnya Nikita tidak menjelaskan kapan detail dan kronologi awalnya bisa sampai positif Covid-19. Meskipun begitu, Nikita Mirzani tetap meminta kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Dia tidak ingin jumlah pasien Covid-19 terus bertambah.


"Kenapa sih lo pada kerumunan. Kasihanlah. Rumah sakit udah penuh nggak ada tempat," ucap Nikita Mirzani.

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga mengimbau agar tidak ada lagi demo di tengah pandemi Covid-19 yang justru menimbulkan kerumunan masa dan berakibat fatal. Belum lagi para pelaku demo yang kerap menghancurkan fasilitas umum tanpa memikirkan dampaknya. Dia terkadang kesal karena dirinya setiap tahun membayar pajak namun sarana umum selalu menjadi pelampiasan para pendemo anarkis.

"Kerumunan juga ntar ancur lagi aset negara, fasilitas negara. Udah dibangun cantik-cantik terus diancurin lagi," tutur Nikita. "Yang bayar pajak kan kita om. Gue bayar pajak lo setiap tahun. Menyusahkan banyak orang ngapain sih?"

Alih-alih berdemo, Nikita lebih menyarankan masyarakat Indonesia untuk bisa melakukan hal yang berguna. Menurutnya berdemo bukannya menyelesaikan masalah, namun justru semakin memperkeruh keadaan.

"Kita tuh patut bangga mengharumkan nama Indonesia di luar negeri. Jangan dikit-dikit demo, aksi ini segala macem yang dibilang membela negara," pungkasnya. "Udahlah kita sudah punya yang bisa mengurus ini. Serahkanlah sama mereka yang berkompeten."

Sekadar informasi, adik Nikita Mirzani sendiri yang bernama Lintang sempat dinyatakan positif virus Corona. Kala itu, dia langsung menjalani isolasi mandiri di rumah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru