Tangisan Kim Seon Ho di '2 Days & 1 Night' Curi Fokus, Begini Reaksi Penggemar
TV

Kim Seon Ho kembali terlihat menangis di episode terbaru '2 Days & 1 Night' season 4 yang tayang pada Minggu (20/12). Penasaran seperti apa kejadian lengkapnya? Simak dalam berita berikut ini.

WowKeren - Popularitas aktor tampan Kim Seon Ho melejit sejak berperan sebagai Han Ji Pyeong di drama tvN "Start Up". Meski gagal mendapatkan hati pemeran utama wanita yang diperankan oleh Suzy, Kim Seon Ho sukses memikat hati para wanita di berbagai penjuru dunia.

Sang aktor sendiri kini tengah membintangi reality show KBS yang berjudul "2 Days & 1 Night" season 4. Dia dikenal memiliki sikap polos dan menggemaskan. Bahkan Kim Seon Ho beberapa kali terlihat memiliki cinta tulus pada para penggemarnya, seperti yang terlihat dalam episode terbaru "2 Days & 1 Night" yang tayang pada Minggu (20/12).

Di episode ini, para pemeran meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun pertama dari "2 Days & 1 Night" season 4. Sehubungan dengan acara ini, penggemar mengadakan acara khusus dan meninggalkan banyak pesan manis untuk mengungkapkan kecintaannya pada para pemeran.

Di antara semua pesan itu, tim produksi memilih beberapa untuk dibacakan para pemeran selama siaran. Tak lama setelah itu DinDin membaca salah satu pesan yang dikirimkan oleh penggemar. "Aku pikir aku tidak membutuhkan esok pagi. Namun aku menunggu Minggu malam dan itu Minggu malam yang datang setiap pekan. Sekarang aku membutuhkan esok pagi," ujar DinDin.


Begitu DinDin selesai membacakan surat tersebut, Kim Seon Ho mulai emosional. Dia lantas berkomentar, "Apa itu....? Ini agak.... Tunggu sebentar." Namun belum selesai mengucapkan kalimatnya, air mata Kim Seon Ho langsung terjatuh. Ia akhirnya tak kuasa menahan tangis karena merasakan cinta tulus dari penggemar.

Twitter

Setelah episode ini tayang, Kim Seon Ho langsung menjadi topik hangat di berbagai media sosial dan komunitas online. Penggemar terkagum-kagum melihat sikapnya yang lembut dan sentimental. Karena itulah mereka langsung memberikan beragam pujian seperti ini.

"Dia memiliki hati yang sangat lembut," tulis seorang netter. "Kita bisa mengatakan bahwa dia memang pria yang sangat baik yang sangat mencintai penggemarnya," imbuh netter yang lain. "Tunggu, tapi caranya meneteskan air mata melalui bingkai kacamatanya terlihat sangat lucu," sahut netter lainnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho telah menerima beberapa tawaran drama baru begitu "Start Up" tamat. Sebelumnya ia diincar membintangi drama tvN "Link" (judul terjemahan) yang dijadwalkan tayang Januari 2021 mendatang. Dan pada Senin (21/12) hari ini ia ditawari bergabung dalam drama tvN "Mr. Hong" yang merupakan remake dari film populer berjudul serupa. Bagi kalian yang penasaran dengan update terbarunya, pastikan untuk terus memantau WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts