Ekspresi Wajah Datar Lesty Digoda Rizky Billar Sebagai 'Wanita Tercantik Sedunia', Ada Apa?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesty Andryani sempat memicu rasa kagum fans usai masuk daftar Wanita Tercantik Sedunia. Rizky Billar sang kekasih juga ikut menggoda namun Lesty malah memperlihatkan reaksi tak terduga.

WowKeren - Lesti Andryani kembali naik daun usai meraih predikat Wanita Tercantik di Dunia. Ia menduduki peringkat kelima mengalahkan Jennie hingga Lisa Black Pink.

Sadar dengan kecantikan sang kekasih, Rizky Billar pun jadi gemas. Saat live bareng, Billar sempat mendekat dan ingin mencium Lesty.

Namun Lesty agaknya tak mau terus-terusan dikritik bersikap berlebihan. Karena itu, ia sempat pamer bogem ke arah Billar.

Spontan, Billar dengan kocak langsung pura-pura KO seolah benar-benar ditinju oleh Lesty. Ia kemudian dinasihati sang pacar.

"Sabar ya," kata Lesty. "Iya kan belum nikah," ujar Billar.


Disisi lain, Billar sempat menebar gombalan lewat lagu romantis. Ia memuji senyuman manis Lesty hingga menggoda kekasihnya itu sebagai Wanita Tercantik di Dunia.

"Cieee Wanita Tercantik di Dunia Nomor 5," kata Billar. Menariknya, Lesty malah pamer wajah datar dan sama sekali tak memberikan senyuman manis ke Billar. Fans pun menggoda kalau Lesty menutupi rasa deg-degan dengan gaya cueknya.

"Dd knpa siy ko bisa ya mukanya datar gitu lah gw kl d gtuin bakal histeriiss gemess duuh dd bessttt yaa santuuyy makanya billar klepek2❤️🔥," kata netter. "Kn billar bilang, katanya dede itu pinter bgt nyembunyiin perasaan. Aku yakin, dalam hati dede pasti berbunga bunga2. Apalagi tadi mlm, dia bilang ma dede katanya dia bangga, dede jadi wanita tercantik didunia no 5.makanya semangat bgt tu dia syuting," seru fans. "Dede tipenya ky Mba Gigi istri A Rafi, santuy berkualitas," seru yang lainnya. "Dede bisa nyembunyiin perasaan, kalau Billar bucinn hahah," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Lesty dan Billar sempat mengungkap harapan agar hubungan mereka langgeng. Menurut kabar, keduanya akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Ayah Lesty, Endang, juga sudah memberikan restu buat keduanya.

"Kalau masalah mendukung, saya sering mengatakan kalau itu memang jodohnya, mereka juga sudah sama-sama siap, ya enggak masalah," terang Endang. "Kalau buat saya, balik lagi aja ke mereka (Lesty dan Rizky). Saya yang penting sah menurut Agama dan Negara."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait