Suami Jane Shalimar Curiga Ada Perselingkuhan Gara-gara Mobil dan Barang Mewah
Selebriti
Perceraian Jane Shalimar

Hilangnya Jane Shalimar ternyata memicu sejumlah kecurigaan dari sang suami, Arsya Wijaya. Suami Jane Shalimar itu pun mengungkapkan kecurigaan soal adanya praktik perselingkuhan.

WowKeren - Arsya Wijaya mengejutkan publik dengan memberi kabar tentang hilangnya Jane Shalimar. Suami Jane Shalimar itu merasa janggal setelah sang istri pamer mempunyai mobil baru. Dari situ, dia mengaku curiga kalau sang istri berselingkuh.

"Kalau curiga sangat curiga yah. Artinya saya bertanya kenapa Jane susah berkomunikasi dengan saya. Tapi dia tiba-tiba ke sana ke sini, pakai mobil yang dulu mobil dinas dia waktu kampanye," ujar Arsya Wijaya di kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (22/12).

"Pertanyaannya itu kampanye sudah beres, mobilnya masih dipake. Ada beberapa fakta bahwa mobil itu yang dipake. Di situlah muncul kecurigaan. Ditambah dia pamer barang mewah di media sosial itu," sambung Arsya dilansir dari Suara.com.

Arsya menyebut bahwa seharusnya Jane Shalimar bercerita soal barang mewah tersebut. "Setidaknya saya tahu dia dapat darimana, seperti apa. Kalau dia beli saya harusnya tahu. Dari situ timbul kecurigaan. Bukan menuduh yah. Kecurigaan itu tidak akan keluar apabila tidak ada sebabnya," tuturnya.

Tak heran dia berpikiran bahwa Jane Shalimar sudah punya orang ketiga. Maklum Arsya Wijaya menilai hubungannya dengan sang istri merenggang saat momen Pilkada berlangsung.


Jane Shalimar memang ditunjuk oleh salah satu paslon untuk menjadi tim sukses mereka selama kampanye. "Kalau ada indikasi saya sih menjurus ke sana ada orang ketiga. Karena saya berpikir begitu, sebelum dia ke daerah Pilkada itu hubungan kami normal-normal aja," beber Arsya.

"Bahkan sampai dia datang ke daerah Pilkada pun masih baik, masih WhatsApp. Hanya belakangan ini pas dia bilang punya alat transportasi khusus dia. Mulai dari situ sih sebetulnya," imbuhnya lagi.

Arsya Wijaya menyebut apabila Jane Shalimar masih menganggap dirinya suami seharusnya memberitahu soal asal mobil dan barang mewah tersebut. "Alasannya pemberian dari calon tersebut. Kalau dia masih nganggap suaminya, dia harusnya kasih tahu," ucapnya.

Seperti diketahui, Arsya Wijaya dan Jane Shalimar sudah tidak tinggal serumah selama hampir sebulan. Hal itu terjadi semenjak Jane Shalimar menjadi tim sukses kampanye.

Selain pisah rumah, Arsya Wijaya juga menuturkan kalau tidak tahu dimana istrinya kini tinggal. Bahkan keduanya sudah putus komunikasi. Semua pesan singkat Arsya Wijaya ke Jane Shalimar pun sudah tidak direspons.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts