Mempererat Bonding Dengan Anak
Unsplash/Kelly Sikkema
Travel

Rencana liburan pun da baiknya diurungkan karena COVID-19. Namun, bagi kalian yang tetap ingin merayakan Natal bersama keluarga dengan momen istimewa, berikut ide alternatif yang bisa dilakukan sebagai pengganti liburan.

WowKeren - Terakhir, taka da momen yang paling special selain bercengkrama bersama keluarga dan anak. Manfaatkan momen liburan di rumah kalian ini sebagai sarana mempererat hubungan orangtua dan anak Kalian bisa melakukan banyak kegiatan seru bersama anak seperti bermain puzzle atau lego.

Kalian bisa mengajak anak menyusun puzzle bersama untuk mengisi waktu liburan Natal kali ini. Ajak anak untuk memilih gambar puzzle yang ia sukai, lalu susun bersama. Atau biarkan anak bebas berimajinasi dengan lego dan membuat banyak bentuk, mulai dari mobil-mobilan, pesawat terbang, kastil, hingga hewan.

Untuk kalian yang berniat untuk berlibur dengan cara staycation, sebaiknya simak beberapa tips berburu hotel untuk staycation dalam artikel ini. Kalian juga bisa mengintip artikel ini untuk mengetahui alternatif lain yang bisa kalian terapkan ketika ingin berlibur tahun baru.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait