Postingan Terakhir Jane Shalimar Sebelum Isu Menghilang-Selingkuh Diserbu, Kondisi Bikin Khawatir?
Instagram
Selebriti
Perceraian Jane Shalimar

Netter sempat menuliskan komentar terkait kabar Jane Shalimar mendadak menghilang hingga diduga ada pihak ketiga dalam pernikahan. Dikenal sebagai sosok yang aktif, sikap diam Jane memicu kekhawatiran.

WowKeren - Jane Shalimar mendadak jadi sorotan awak media. Lama tak terdengar kabar setelah menikah, suami Jane, Arsya Wijaya, membeberkan fakta mengejutkan.

Arsya menyebut kalau ia sudah lama tak mendapat kabar dari Jane. Istrinya itu seolah menghilang setelah sebelumnya sempat sibuk menjadi anggota timses di Tangerang.

"Saya sampai detik ini pun saya tidak tahu keberadaan Jane dimana, tidur dimana saya tidak tahu. Artinya saya sebagai suaminya lost contact sama Jane padahal masih suaminya," kata Arsya.

Yang mengejutkan, Jane ternyata sudah lama tak update di sosial media. Ia kali terakhir mengunggah postingan pada 9 Desember lalu.


"Nomor 2 untuk Tangsel.....❤❤," demikian unggahan caption di postingan terakhir. Setelah kemunculan Arsya di media, postingan itu diserbu oleh netizen.

Bukan berniat mencibir, netizen justru kepo hingga khawatir pada Jane. Pasalnya, Jane biasa update di sosial media dan dikenal vokal bila sedang ada masalah.

"Suami loe nyariin," kata netter. "Mba Jane dicariin suaminya,kenapa ga pulang pulang ud sebulan," tutur netter. "Kak d cariin suaminyaa, ka Jane gk papa kan? ," ujar netter.

Sejauh ini, pihak Jane belum buka suara. Disisi lain, Arsya sempat mengungkap kemungkinan jika Jane berselingkuh. "Kalau ada indikasi saya sih menjurus ke sana ada orang ketiga. Karena saya berpikir begitu, sebelum dia ke daerah Pilkada itu hubungan kami normal-normal aja," kata Arsya.

Sebelum rumor masalah rumah tangga, Jane diguncang soal musibah dalam hidupnya. Ia syok karena mengalami keguguran karena janinnya tak berkembang.

"Kemarin pas hari Rabu cek ke dokter, sudah dicek semua (USG dan cek dalam), memang harus dilakukan kuretase, tapi karena Jane keadaannya terguncang, jadi waktunya diundur," kata Arsya, Mei lalu. "Dia masih nangis terus. Masih terguncang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts