Netter Geram Gisella Anastasia Masih Berstatus Saksi Hingga Diejek Pura-Pura Bahagia
wowkeren/fernando
Selebriti

Gisel menjalani pemeriksaan kedua terkait kasus video syur mirip dirinya. Masih berstatus saksi, netter pun geram dan membandingkan kasus Gisel vs Ariel NOAH.

WowKeren - Gisella Anastasia kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus video mesum mirip dirinya. Kekasih Wijaya Saputra ini datang memenuhi panggilan pemeriksaan di gedung Reskkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (23/12).

Hingga pemeriksaan kedua, status Gisel masih menjadi saksi. Hasil forensik pemeran perempuan dan pria pun masih belum bisa dibeberkan oleh pihak kepolisian.

"Hari ini kita lakukan pemeriksaan tambahan, katanya baru selesai tapi saya belum dapat infonya seperti apa, nanti saya akan sampaikan ke teman-teman semuanya. Tapi ini masih terus berproses," ungkap Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus saat ditemui baru-baru ini. "Sampai dengan saat ini belum bisa. Hasilnya, masih kita menunggu dari ahli forensiknya."

Sedangkan untuk dua tersangka yang sudah ditetapkan sebelumnya, Yusri mengaku sudah melengkapi berkas tahap satu. "Kemudian berkas tahap satu terhadap dua tersangka yang sudah kita lakukan penahanan kemarin P19, sudah kita lengkapi, termasuk ada beberapa tambahan lagi, termasuk saudari G," tambah Yusri.


Di sisi lain, netter pun bereaksi atas pemeriksaan kedua Gisel. Tidak sedikit netter yang merasa geram lantaran mantan istri Gading Marten itu masih saja berstatus sebagai saksi. Sebagian netter bahkan membandingkan kasus Gisel dengan Ariel NOAH.

"Td d pnggil lgi ya sell..mudh2an skali lgi panggilan lngsung naik status ya jd tersangka,,biar ngrsain juga di sel kek bg boril,,tegakkn donk keadilan d negara ini,siapa yg ngerekam,mbuat & mnyimpan nya juga kna sanksi jgn cma yg nyebar doank..😏," komentar akun @maia***bakar. "Ayo semua nya, tetep kawal jangan sampe kendor, kawal trs ampe jd tersangka," sahut akun @ma***krf_. "Makan yang banyak, pura-pura bahagia butuh banyak tenaga 😂," timpal akun @nda.di***a88.

"Kok saksi terus,bangborill dluu cepet prosesnyaa," balas akun @pipi***anya. "Ariel aj langsung di hukum. Klo seleb cewe emg beda ya pengacara nya hebat," sindir akun @mirza***sal23. "Ariel Noah menangis melihat ini 😭😭," tambah akun @tama***ng1t.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait