Nikita Mirzani Santai Sudah 16 Kali Akun Instagram Hilang, Balas Menohok Sindiran Rival
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mendapat banyak pertanyaan tentang akun Instagram pribadi yang mendadak hilang. Namun rupanya Niki biasa saja karena kejadian ini bukan yang pertama kali.

WowKeren - Nikita Mirzani membuat publik heboh karena akun Instagram-nya mendadak hilang. Diketahui, akun media sosial janda tiga anak itu hilang sejak Selasa (22/12) kemarin. Akun @nikitamirzanimawardi_17, yang punya lebih dari 10 juta follower itu tak bisa lagi diakses.

Namun ini bukan kali pertama akun Instagram Niki hilang. Saat live di akun Instagram kedua, Niki mendapat banyak pertanyaan soal akun Instagram-nya yang hilang itu. Pemain film "Jakarta Undercover" ini santai meski akun Instagram-nya lenyap.

"Nanti (akun) yang 10 juta followers juga bakal balik lagi bebs tenang. Ini bukan kali pertama Instagram gue hilang, " kata Niki seperti dilansir dari DetikHOT pada Kamis (24/12). "Ini sudah ke-16 kali akun Instagram gue hilang, jadi santai."

Saat akun Instagram Niki hilang, saah satu rivalnya, Kiki The Potters nampak senang. Menanggapi hal tersebut, Niki merasa tak perlu berkomentar.

"Guys ini udah mau 2021, tahun sudah berubah dan berganti. Sudah bukan waktunya lagi gue ngeladenin orang cikungunya, sampah-sampah, benalu masyarakat," ujar Niki. "Biarlah mereka berkoar-berkoar sendiri menunjukkan kegilaannya kepada kalian semua."


Aktris kontroversial 34 tahun ini juga tak peduli dengan pendapat rival-rivalnya saat Instagram pribadinya hilang. Niki mengaku sama sekali tak pernah memikirkan mereka.

"Jadi apapun yang mereka buat, mereka lakukan, lakukan saja. Karena nggak ada sedetik pun saya memikirkan mereka," sambung Niki. "Tapi, kalau mereka selalu memikirkan saya dari sebelum tidur, mau tidur, tidur, bangun tidur, cuma saya yang ada di otaknya."

"Mau akun ini, mau akun apa kek sok silahkan mangga kalian berhak ngapain aja," lanjut Niki. "Tapi yang diambil pasti berita dari google. Belum ada lagi gosip Nikita Mirzani yang baru, nggak ada."

Diketahui meski akun Instagram pertama hilang, Niki punya akun kedua. Akun keduanya @niktamirzanimawardi_172 kini sudah memiliki follower sekitar 500 ribu lebih.

Sementara itu dengan kondisi akun Instagram pertama hilang, Niki meminta teman-teman artis untuk mempromosikan akun barunya. Ia bahkan menjanjikan uang sejumlah Rp10 juta untuk sepuluh orang pemenang. Mantan istri dari Dipo Latief ini juga sudah menyiapkan satu gelang Hermes.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait