Hamil di Tengah Pandemi, Dinda Hauw Ngaku Khawatir Sampai Jadi Rajin Konsumsi Ini
Selebriti

Dinda Hauw merasakan cemas lantaran mengandung di tengah pandemi Covid-19. Agar terhindar dari paparan virus Corona, Dinda mengaku rutin mengkonsumsi ini.

WowKeren - Rumah tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah diliputi kebahagiaan setelah keduanya tahu akan segera menjadi orangtua baru. Pasangan muda ini pertama kali mengumumkan kabar bahagia tersebut di laman Instagram dengan mengunggah video USG calon anak pertama mereka, Kamis (17/12).

Di tengah kebahagiaan atas kehamilannya, Dinda Hauw masih menyimpan kekhawatiran. Istri Rey Mbayang ini cemas karena berbadan dua di tengah pandemi Covid-19. Terlebih pandemi Covid-19 ini belum juga berakhir sampai sekarang.

"Khawatir dong pastinya. Karena situasi Covid-19 nggak selesai-selesai," ujar Dinda Hauw, dilansir dari Suara.com, Kamis (24/12).

Kendati merasa cemas, Dinda Hauw dan Rey Mbayang tetap bersyukur dnegan kehadiran calon buah hati mereka. Salah satu cara yang dilakukan Dinda agar terhindar dari paparan virus Corona adalah dengan selalu menjaga imun tubuh agartetap kuat. Perempuan 24 tahun ini mengaku jadi lebih hati-hati dan rajin minum vitamin.

"Jadi ekstra lebih hati-hati jaga kandungan. Mangkanya setiap hari aku wajib minum vitamin agar bayi aku tetap sehat," kata Dinda Hauw.


Menjadi suami siaga, Rey Mbayang sendiri berperan sebagai pengingat agar sang istri tak lupa minum vitamin. Sebagai calon ayah, dia tak ingin terjadi hal yang buruk pada anak dan juga sang istri. Diakui Dinda Hauw, Rey Mbayang adalah suami yang siaga dan selalu memperlakukannya bak ratu.

"Karena banyak yang kejadian ibu hamil yang nggak siaga atau suaminya nggak siaga karena vitamin, ternyata pas periksa ke dokter vitamin itu adalah hal yang benar-benar jangan sampai putus," pungkas Rey Mbayang.

Sementara itu, Dinda Hauw mengaku tak mengalami muntah-muntah seperti layaknya ibu hamil pada umumnya. Hal ini justru dirasakan oleh sang suami. Rey Mbayang tampaknya menggantikan Dinda Hauw mengalami morning sickness.

"Ada (mual), cuma lebih banyak Rey yang muntah dari pada aku," beber Dinda Hauw.

Rey Mbayang pun membenarkan hal tersebut. Meski begitu, dia rela jika harus menggantikan sang istri mengalami muntah-muntah setiap pagi. "Mungkin akhirnya aku merasakan sih karena dulu sempat bilang sama manajer waktu istrinya hamil yang mual mas Awan," sahut Rey Mbayang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru