Pangeran Charles Diam-Diam Iri Karena Camilla Tak Secantik Kate Middleton dan Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Pangeran Charles bahkan dirumorkan memaksa Camilla untuk melakukan operasi plastik supaya terlihat cantik seperti kedua menantunya, Kate Middleton dan Meghan Markle.

WowKeren - Nama Kate Middleton dan Meghan Markle memang kerap kali dibanding-bandingkan oleh publik, mengingat keduanya merupakan istri dari dua Pangeran monarki Inggris, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Selain sama-sama memiliki wajah cantik, penampilan keduanya juga kerap mencuri perhatian, mengingat Kate dan Meghan dikenal mempunyai selera tinggi dalam berbusana. Bahkan, Duchess of Cambridge serta Duchess of Sussex itu dijuluki sebagai anggota keluarga Kerajaan paling stylish.

Namun, usut punya usut, kecantikan dua Duchess itu rupanya membuat sang ayah mertua, Pangeran Charles, merasa iri. Bukan tanpa alasan, rupanya Charles merasa cemburu karena istrinya, Camilla, tak secantik kedua menantunya.


Bahkan, Pangeran Charles dirumorkan memaksa Camilla untuk melakukan operasi plastik supaya terlihat cantik seperti Kate dan Meghan. Tak hanya itu, Pangeran Charles kabarnya juga mengancam Camilla untuk melakukan operasi plastik demi mempertahankan rumah tangga mereka.

"Pergilah untuk melakukan operasi atau (pernikahan) ini akan selesai," demikian ucapan Charles yang dikutip National Enquirer.

Selain itu, mantan suami Putri Diana itu juga disebut-sebut memberikan rincian soal bagian mana yang harus dioperasi oleh Camilla. Antara lain wajah, leher, payudara, perut, paha, serta kelopak mata. Charles disebut merasa cemburu karena dua putranya menikahi wanita yang cantik.

Namun pihak Kerajaan Inggris jelas menyangkal hal ini. Mereka berkata jika Pangeran Charles tak cemburu, melainkan hanya melihat hal-hal baik dari dua sosok menantunya tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait