Omongan Soal Teddy Nikahi Janda 'Terbukti', Mbak You Bongkar Motif Incar Uang Lina?
Instagram
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Mbak You dengan jitu memprediksi pernikahan Teddy dan seorang janda. Setelah omongannya terbukti, Mbak You kini menerawang motif kemunculan Teddy yang seolah ingin mengganggu ketentraman Sule dan anak-anak.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Mbak You sempat meramal soal kemungkinan Teddy bakal menikah lagi setelah Lina eks istri Sule wafat. Saat itu, Teddy cuma menertawakan prediksi dari Mbak You.

"Teddy tahun depan bisa menikah lagi, tidak dengan orang yang direncanakan, dia janda, Teddy tidak selingkuh sebelumnya," kata Mbak You. "Saya ketawa aja, cuman buat move on emang saya sendiri agak mikir. Kalau sayang ke saya gampang, tapi sayang ke si dede bisa gak gitu? Saya masih mikir dua kali buat nikah lagi, atau buat move on. Karena emang almarhumah itu sosok yang emang ibaratnya terbaik dan emang sosok yang indah buat saya. Jadi yang indah itu sulit dilupakan," ujar Teddy dalam wawancara terpisah.

Namun belum sampai tahun depan, Teddy justru diketahui sempat menikah kilat dengan seorang janda dan kemudian berpisah. Bukan cuma itu, terkuak pula kabar kalau Teddy punya putri dari wanita selingkuhan saat masih menikah dengan Ica. Namun, Teddy kabarnya enggan mengurusi Karin yang kini berada di Solo.


Setelah ramalan soal Teddy terbukti, Mbak You buka suara. Ia membongkar motif kemunculan suami mendiang Lina itu yang akhirnya memicu konflik dengan anak-anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina.

"Kang Teddy ini lebih banyak bicara lagi di beberapa media soal keuangan," kata Mbak You. "Menurut terawangan saya, Kang Teddy memang menginginkan uang, rejeki, dan kekuatan kemarin ada di Teh Lina."

"Dia kepengin nyaman aja, enggak mau susah, maunya duit dan duit, maunya dimanja soal keuangan," seru Mbak You. "Sebenarnya bukan tanggung jawab Kang Sule ataupun anak-anaknya (mengurusi Bintang). Sebagai seorang ayah, bapak dari anaknya, pasti dia bekerja untuk memenuhi kebutuhan anaknya, tanpa harus meminta. Jadi harga diri seorang laki-laki itu dia harus bisa menghidupi anaknya, tanpa harus meminta belas kasihan. Kalau di sini dia pansos itu terkesan meminta belas kasihan dan menyudutkan keluarga Kang Sule."

Mbak You juga menegaskan kalau ia hanya memaparkan analisanya tanpa memihak siapapun. "Saya di sini enggak ada kepentingan dengan keluarga Kang Sule. Saya bicara hanya ditengah-tengah," serunya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts