Teddy Diduga Punya Anak dari Wanita Selingkuhan, Kisah Pilu Lina Ikut Mengurus Bikin Nyesek
Selebriti

Teddy dikabarkan memiliki putri bernama Karin dari hasil hubungan di masa lalu. Sejumlah pihak bahkan Sule juga sudah mengetahui soal sosok Karin yang selama ini tak pernah diurus oleh Teddy.

WowKeren - Suami dari mendiang Lina, Teddy, diketahui sempat menikah siri setelah sang istri wafat. Namun baru hitungan bulan, Teddy ternyata dirumorkan sudah berpisah dari istrinya yang seorang janda dari Tasikmalaya itu.

"Pas nikah tidak ada laporan sama sekali. Kalau keluar rumah paling ke saudara, sekali pernah ngobrol," kata Opik Erlangga, Ketua RT di tempat Teddy tinggal saat ini. "Kalau saya tahunya, istrinya orang Tasik. Janda. Sekarang nggak tahu cerai apa gimana, intinya sudah ditinggalin. Sudah nggak ada. Ada warga saya, saya tanyain katanya udah ditinggalin lagi. Nama (istri Teddy) nggak tahu."

Bukan cuma Pak RT, eks istri Teddy, Ica, juga buka suara. Ica mengungkap Teddy suka selingkuh dan punya anak dari wanita lain.

"Itu pas masih 2 bulan menikah (di 2008)," kata Ica pada "Status Selebriti". "Terus disana, saya yang malah ngurusin dia, gimana caranya biar bisa balik, disana dia malah enak-enakan selingkuh, dia tukang selingkuh. Mungkin sekarang anaknya udah umur 9 tahun. Hasil selingkuh itu!"


Sosok putri dari Teddy dan wanita selingkuhannya itu bernama Karin. Yang mengejutkan, Lina mengetahui masa lalu Teddy dan tampak bersimpati pada Karin. Walau Teddy enggan mengurusi, Lina justru berbaik hati pada Karin.

"Namanya Karin, iya sempat tinggal bareng karena almarhumah baik," kata Pak Ecet, pengasuh Bintang, yang sempat membongkar kelakuan Teddy yang kurang mengurus anak. "Dulu saya jemput di Solo. Nggak tahu sekarang nasibnya. Yang perhatian sama Dek Karin cuma almarhumah."

"Dia memang pernah liburan di Bandung, tapi nggak tahu tinggal sama siapa," kata tante dari Karin, Riska. "Selama ini, Karin belum pernah ngelihat bapaknya yang mana dan dimana, itu gak tahu. Kasihan. Ibunya Karin itu nitipin Karin ke ibunya, ke nenek kakeknya lah. Jadi sampai gede dia tinggal sama nenek kakeknya."

Yang mengejutkan, Sule juga sempat berkomentar sinis atas sikap Teddy terhadap Karin. "Enggak hanya si Bintang yang harus diurus. Ada anak satu lagi yang dari Solo, urus tuh," ujar Sule.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru